2 Tahun Nikah, Emran Eks Suami Laudya Cynthia Bella Diisukan Cerai Usai Istri Ketiga Hapusi Foto?
Instagram/narmeukgne
Selebriti

Engku Emran, eks suami Laudya Cynthia Bella, dan Noor Nabila jadi sorotan soal pernikahan mereka yang kembali diguncang isu cerai. Memasuki tahun kedua, Nabila secara mengejutkan menghapus foto bersama Emran. Kenapa?

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Engku Emran masih jadi sorotan. Meski sudah lama cerai dari Laudya Cynthia Bella, netizen Indonesia agaknya tetap kepo pada kehidupan pernikahan Emran dan istri barunya.

Emran diketahui sudah menikah ketiga kali. Setelah Erra Fazira dan Bella, Emran mempersunting wanita tajir Malaysia, Noor Nabila.

Di awal-awal pernikahan, keduanya mencuri perhatian baik di Indonesia maupun Malaysia. Pasalnya, Nabila juga memiliki nasib sama seperti Emran. Ia sudah sempat menikah dua kali sebelum akhirnya resmi menjadi istri Emran.

Namun memasuki tahun pernikahan kedua pernikahan, rumah tangga Emran dan Nabila diterpa isu keretakan. Mei lalu keduanya ramai digosipkan cerai karena tak pamer foto Lebaran bersama. Kini, kabar serupa kembali mencuat.


Setelah isu cerai mencuat pertama kali, Emran sudah absen mengunggah postingan di Instagram. Namun di bagian profil, foto Emran dan Nabila sedang bersama masih terpampang.

Emran juga masih menampilkan foto kebersamaan dengan Nabila di ulang tahun pertama pernikahan mereka. "Keeping an eye on and loving you will all my might. Happy Anniversary my Noor #emranabila," tulis Emran.

Namun Nabila malah terciduk menghapus semua foto bersama Emran. Ia hanya pamer momen kebersamaan di unggahan terakhirnya. Alhasil, Nabila malah kembali ramai diisukan cerai dengan Emran. Netter sempat mengasihani Nabila seraya bertanya soal keberadaan Emran.

"Semoga segalanya baik-baik sahaja. "Mendoakan yang baik buat orang lain adalah sama seperti mendoakan hal yang baik untuk kita sendiri juga. Kerana, ketika kita berdoa, para Malaikat juga akan mengaminkan doa yang sama buat kita. InsyaAllah ❤️" ujar netter. "Mana Emran," ujar netter. "I love you Nabila! You are my role model. Whatever reason you know the best🤗 May Allah guide you always❤️," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru