Cerai dari Dewi Persik, Angga Wijaya Jawab Begini Soal Kemungkinan Nikah dengan Artis Lagi
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik kini telah resmi bercerai dari sang mantan suami, Angga Wijaya. Lantas apakah Angga Wijaya berniat ingin menikah dengan artis lagi di masa depan?

WowKeren - Dewi Persik dan Angga Wijaya kini telah resmi bercerai. Permohonan cerai Angga Wijaya terhadap Dewi Persik telah dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Resmi bercerai dari Dewi Persik, Angga Wijaya kemudian ditanya soal kemungkinan menikah lagi. "Ya pasti ada (niat untuk menikah lagi) dong," ungkap Angga Wijaya dalam acara "Rumpi" pada Senin (1/8) kemarin.

Mendengar hal itu, Feni Rose selaku pembawa acara menanyakan apakah Angga Wijaya ingin menikah dengan seorang artis lagi atau tidak. Ternyata, Angga Wijaya mengungkapkan bahwa ia tak menginginkan pasangan dari kalangan artis.

"Seandainya bisa memilih, sama yang biasa-biasa ajalah (pasangannya)," ucap pria berusia 35 tahun tersebut.


Cerai dari Dewi Persik, Angga Wijaya Jawab Begini Soal Kemungkinan Nikah dengan Artis Lagi

YouTube

Selain itu, Angga Wijaya ditanya soal kriteria calon istri idaman yang ingin ia nikahi di masa depan. Ternyata, Angga Wijaya memiliki kriteria calon istri yang tidak muluk-muluk. "Semua pasti standar. Iya (yang baik dan salihah)," kata Angga Wijaya.

Namun, Angga Wijaya tak menjelaskan lebih detail soal kriteria calon istri yang ia mau. "Aduh. Nanti, kalau aku ngomong, dikiranya membandingkan," pungkas Angga Wijaya.

Para netizen kemudian memberikan tanggapan terkait pengakuan Angga Wijaya tersebut. Mereka beramai-ramai memberikan dukungan dan doa untuk Angga Wijaya. Mereka berharap agar Angga Wijaya dapat menemukan calon istri yang bisa menghargai suaminya.

"Semoga me ndapatkan istri yg sholehah aminn,, sayank dan Bisa menghargai suamix,, dan semoga angga sukses Bisa me bahagia kan istrix nanti aminnnn," komentar salah satu netter. "Semangat Aa Angga smg dpt jodoh yg sholehah ,baik karir mu jauh lbh baik n Barokah Aamiin," kata netter lain. "Sederhana bro keren. cari istri yg saling meng hormati dan hargai.yg bicara tdk tajam, rumahtangga adeum kalopun tdk kaya raya," tambah netter lain.

(wk/dess)


You can share this post!

Related Posts