Kim Sejeong Santuy Gendong Nam Yoon Su Buat Sutradara 'Today's Webtoon' Panik
SBS
TV

Aksi Kim Sejeong dengan santainya menggendong Nam Yoon Su membuat sutradara 'Today's Webtoon' panik dan berusaha menghentikan proses syuting. Choi Daniel juga ikut khawatir.

WowKeren - "Today's Webtoon" baru-baru ini merilis video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Video terbaru yang dirilis SBS itu memperlihatkan momen adegan di mana Kim Sejeong harus menggendong Nam Yoon Su.

Cuplikan video memperlihatkan Kim Sejeong yang dengan santainya menggendong Nam Yoon Su. Meskipun ukuran tubuh sang aktor jauh lebih tinggi darinya, nyatanya Kim Sejeong benar-benar kuat untuk bisa menggendongnya.

Namun aksi Kim Sejeong itu membuat sutradara "Today's Webtoon" panik dan berusaha menghentikan proses syuting. Choi Daniel yang ada di sana jadi ikut khawatir. "Kamu tidak boleh terluka," ujar Choi Daniel.

Kim Sejeong yang merasa tidak terbebani berusaha untuk mengatakan dirinya baik-baik saja. Aktris kelahiran tahun 1996 itu juga bercerita bahwa dirinya pernah mengangkat Defconn yang jauh lebih berat dari Nam Yoon Su.


Kim Sejeong Asli Gendong Nam Yoon Su Buat Sutradara \'Today\'s Webtoon\' Panik

Source: Naver

Momen Kim Sejeong dengan mudahnya menggendong Nam Yoon Su ini juga langsung menjadi sorotan fans. "Hahahaah sejeongah kuat banget kamu kiyowo banget. Semangat sejeong unnie," tulis seorang fans. "Strong woman Kim Sejeong," sambung yang lain.

"Dia terus menggendongnya secara nyata di sudut lain. Aktris penuh gairah Kim Sejeong di sana," imbuh yang lain. "Hahahaha selalu buat orang2 tersenyum positiv vibe banget sejeong unnie, semangat unnie, btw kuat banget dah kamu," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "Today's Webtoon" tentang On Ma Eum (Kim Sejeong), mantan atlet judo yang melepaskan mimpinya ikut olimpiade karena cedera. Alih-alih meratapi keadaan, ia mencoba karier baru dengan sebagai karyawan baru di departemen editorial Neon Webtoon.

Sementara itu, "Today's Webtoon" mengawali penayangan dengan rating pas-pasan yakni 4,1 persen dan 3,1 persen. Secara khusus, akting Kim Sejeong banyak menuai pujian. Namun untuk alurnya, drama baru SBS ini mendapat kritikan membosankan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts