Sutradara dan Leslie Grace Ikut Bereaksi Tanggapi 'Batgirl' yang Dibatalkan Warner Bros.
Film

Meski batal tayang, sutradara yang terkejut dengan berita tersebut bersyukur karena sudah mendapat kesempatan untuk bekerja dengan para pemeran dan kru yang hebat.

WowKeren - Keputusan Warner Bros. Discovery untuk membatalkan tayangan "Batgirl" tak hanya membuat para penggemar bersedih namun juga orang-orang yang berkecimpung di dalamnya. Sang sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah merilis pernyataan resmi di Twitter menyusul pembatalan film oleh Warner Bros. Discovery.

"Kami sedih dan kaget dengan kabar tersebut. Kami masih tidak percaya. Sebagai sutradara, sangat penting bahwa karya kami ditampilkan kepada penonton," kata keduanya. "Dan sementara film ini masih jauh dari selesai, kami berharap para penggemar di seluruh dunia memiliki kesempatan untuk melihat dan merangkul film terakhir itu sendiri. Mungkin suatu saat mereka akan melihatnya insya Allah."

Melihat pernyataan tersebut, tampaknya sang sutradara juga tidak mengetahui pembatalan proyek sebelumnya. Meski batal tayang, sutradara bersyukur karena sudah mendapat kesempatan untuk bekerja dengan para pemeran dan kru yang hebat.


"Kami selamanya bersyukur telah menjadi bagian dari tim itu," lanjut mereka. "Itu adalah mimpi untuk bekerja dengan aktor fantastis seperti Michael Keaton, J.K. Simmons, Brendan Fraser, Jacob Scipio, Corey Johnson, Rebecca Front dan terutama Leslie Grace yang hebat."

Sentimen serupa juga disampaikan oleh sang bintang utama Grace. Melalui akun Instagram miliknya, dia berterima kasih kepada pra penggemar.

"Saya bangga dengan cinta, kerja keras, dan niat semua pemain luar biasa dan kru kami yang tak kenal lelah dimasukkan ke dalam film ini selama 7 bulan di Skotlandia," tulisnya. "Saya merasa diberkati telah bekerja di antara orang-orang hebat dan menjalin hubungan seumur hidup dalam prosesnya! Untuk setiap penggemar Batgirl - TERIMA KASIH atas cinta dan kepercayaannya."

"Batgirl" ditulis oleh Christina Hodson, yang sebelumnya menulis "Birds of Prey" dan "The Flash" yang akan datang. Sementara detail plot film dirahasiakan, J.K. Simmons kembali sebagai Komisaris James Gordon, peran yang dimainkannya di kedua versi "Justice League".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait