'Prey' Cetak Sejarah Baru Jadi Film Asli Perdana Paling Banyak Ditonton di Hulu
Hulu
Film

Hulu mengungkapkan bahwa 'Prey' berhasil ditonton oleh lebih banyak pemirsa dalam tiga hari pertama di layanan streaming itu dibanding film asli lainnya.

WowKeren - Angsuran terbaru waralaba Predator "Prey (2022)" 20th Century Studios secara resmi menjadi salah satu hit terbesar di Hulu. "Prey" karya sutradara "10 Cloverfield Lane" Dan Trachtenberg, memutar balik waktu pada franchise tersebut, dengan fokus pada seorang wanita Comanche bernama Naru yang berhadapan dengan Predator pertama yang menuju planet Bumi.

Pada hari Selasa (9/8), Hulu mengungkapkan bahwa "Prey" berhasil ditonton oleh lebih banyak pemirsa dalam tiga hari pertama di layanan streaming itu dibanding film asli lainnya selama bertahun-tahun. Selain itu, "Prey" adalah pemutaran perdana film yang paling banyak ditonton di Star+ di Amerika Latin dan Disney+ di wilayah lain di seluruh dunia.

Photo-INFO

Twitter/hulu


Menjelang rilis "Prey", banyak penggemar Predator khawatir Disney akan menjinakkan film tersebut. Namun itu tidak akan terjadi menurut Trachtenberg.

"Disney tidak mempengaruhi film sama sekali terkait hal isinya," kata sutradara menjelang rilis film. "Itulah alasan saya bersemangat untuk rilis trailer ini. Dan untuk orang-orang yang khawatir ini akan menjadi PG-13, atau apakah itu akan menjadi 'Predator Buatan Disney', itu adalah film abad ke-20 sepanjang seluruh pengalaman."

"Saya sempat takut dengan beberapa kata-kata yang kami miliki dalam naskah dan ketika mereka membacanya, saya merasa, 'Oh tidak, apakah mereka akan panik dengan deskripsi gore dan semacamnya?' Tapi tidak," lanjut sutradara. "Ini adalah film yang brutal, intens, sangat R-rated. Dan saya senang hal itu dihilangkan, bahwa Disney akan melakukan 'Disney Things.'"

Dengan kesuksesan yang telah ditunjukkan Prey dalam beberapa hari pertama di Hulu, tidak akan terlalu mengejutkan jika para penggemar yang meminta sekuel dapat melihat keinginan mereka dikabulkan dalam waktu dekat.

(wk/zodi)

You can share this post!

Artikel Terkait