Nam Ji Hyun Bongkar Alasan Mau Jadi Reporter Berita di 'Little Women'
Naver
TV

'Little Women' menceritakan tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Drama ini mengikuti kisah dari tiga bersaudara itu ketika terlibat dalam insiden besar.

WowKeren - "Little Women" baru akan tayang pada 3 September mendatang. Sebelumnya tim produksi sudah merilis foto adegan milik Kim Go Eun. Kini, "Little Women" menghadirkan potret adegan milik Nam Ji Hyun yang juga menjadi pemeran utama wanita.

"Little Women" menceritakan tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Drama ini mengikuti kisah menarik dari tiga bersaudara itu ketika terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga terkaya di negara ini.

Nam Ji Hyun didapuk menjadi saudara perempuan kedua bernama Oh In Kyung, reporter berita yang tidak mau tunduk pada uang dan bertujuan untuk selalu melakukan apa yang benar. Wanita itu mulai menggali kebenaran dari kasus misterius di masa awalnya menjadi reporter.

Foto adegan terbaru "Little Women" memperlihatkan Oh In Kyung yang menjalankan kewajibannya sebagai seorang reporter. Matanya yang tegas dan tajam dipenuhi dengan karisma ketika bergerak lurus ke depan terlepas dari siapa lawannya.


Selain foto adegan, tim produksi juga merilis wawancara di mana Nam Ji Hyun mengungkap alasannya setuju membintangi "Little Women". "Perbedaan karakter dari ketiga saudara perempuan itu menarik dan aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya di akhir setiap episode," ungkap Nam Ji Hyun.

Nam Ji Hyun juga mengungkap detail karakter yang dimainkannya dalam "Little Women". "Karakterku sangat rumit dan tiga dimensi seperti orang yang hidup, jadi kupikir butuh beberapa waktu untuk menganalisis dan memahaminya," tutur Nam Ji Hyun.

"Namun, aku serakah (untuk menjadi bagian dari 'Little Women') karena ini adalah proyek yang menarik. Kupikir aku akan dapat menunjukkan kepada kalian sisi berbeda dariku melalui karakter Oh In Kyung," sambung Nam Ji Hyun.

Nam Ji Hyun memilih kata kunci "ulet", "panas", "ketenangan" dan "kekuatan untuk maju" untuk menggambarkan Oh In Kyung. "Kupikir dia adalah karakter yang paling gigih, rasional, bersemangat, dan blak-blakan di antara peran yang kumainkan sejauh ini," curhat Nam Ji Hyun.

"Dia memiliki hati yang hangat, tetapi pada saat yang sama, dia juga sangat rasional. Karena dia memiliki berbagai sisi, aku mencoba menunjukkan bahwa dia memiliki sikap yang berbeda tergantung pada siapa yang ditemui dan apa yang paling diinginkannya. Akan menarik jika pemirsa mengikuti alur itu," pungkas Nam Ji Hyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait