Sigourney Weaver CLBK dengan Kevin Kline di Trailer 'The Good House'
RoadsideFlix
Film

'The Good House' akan menceritakan bagaimana cinta lama bersemi kembali antara Hildy Good (Sigourney Weaver) dan teman sekolahnya dulu, Frank Getchell (Kevin Kline).

WowKeren - RoadsideFlix baru saja merilis trailer baru untuk film "The Good House". Film ini merupakan sebuah drama komedi baru yang dibintangi oleh Sigourney Weaver dan Kevin Kline.

"The Good House", yang akan akan dirilis di bioskop pada 30 September 2022, siap membawa penonton ke pondok berdinding papan di New England yang menakjubkan. Weaver akan memerankan Hildy Good, makelar New England yang masam dan jenaka dengan akar regional yang kembali ke Salem Witch Trials yang terkenal.

Film itu akan menceritakan bagaimana cinta lama bersemi kembali antara Hildy dan teman sekolahnya dulu. Ketika dia menghidupkan kembali romansa lama dengan kekasih sekolah menengahnya, Frank Getchell, diperankan oleh Kline, keseimbangan hidupnya yang rapuh akan segera hilang.


Trailer baru memberi penonton pandangan mendalam pada film baru yang didasarkan pada novel terlaris dengan judul yang sama karya Ann Leary. Trailernya penuh dengan keindahan New England yang menakjubkan, yang sarat akan pemandangan teluk berbatu, perahu layar, rumah berdinding papan, perapian batu, dan beberapa karakter yang sangat menawan.

Hildy mengalami sejumlah masalah dalam hidupnya termasuk mantan suaminya yang meninggalkannya demi seorang pria dan keputusannya untuk menjalani rehabilitasi karena alkoholisme. Selain Weaver dan Kline, film ini juga dibintangi oleh Morena Baccarin dan Rob Delaney. Maya Forbes dan Wally Wolodarsky menyutradarai film tersebut. "The Good House" akan tayang perdana secara eksklusif di bioskop pada 30 September 2022.

"The Good House" bukan pertama kali ini berbagi peran di layar. Sebelumnya, mereka pernah beradu akting di "Dave" tahun 1993 dan "The Ice Storm" tahun 1997. Weaver mengatakan kepada The Hollywood Reporter jika dia dan Kline telah berteman baik untuk waktu yang lama.

"Kami pergi ke sekolah drama saingan, kami memiliki hubungan yang agak kompetitif dan sangat penuh kasih sayang," kata Weaver. "Sungguh menyenangkan bisa berakting dengannya lagi. Saya sangat mempercayainya dan saya pikir dia mempercayai saya."

(wk/zodi)

You can share this post!