Tanggal Rilis 'Sonic The Hedgehog 3' Diumumkan, Bakal Hadapi Persaingan Ketat di Box Office?
Paramount Pictures
Film

Rilis 'Sonic The Hedgehog' diperkirakan akan menjadi pertarungan yang hebat karena film adaptasi video-game itu akan bersaing melawan 'Avatar 3' yang juga ditunggu-tunggu.

WowKeren - Rasa penasaran penggemar akhirnya bisa terobati dengan pengumuman baru-baru ini. "Sonic the Hedgehog 3" secara resmi akan dirilis pada 20 Desember 2024, mendekati hari libur Natal.

Itu akan menjadi pertarungan box office yang hebat, karena sekuel "Sonic The Hedgehog" itu akan melawan "Avatar 3". Sejak film Sonic the Hedgehog pertama, franchise ini memiliki jumlah kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan penggemar dan kritikus sama-sama sampai pada titik mematahkan konsepsi bahwa adaptasi video game live-action selalu buruk.

Entah secara kebetulan atau disengaja, film "Sonic The Hedgehog" selalu dirilis pada waktu yang hampir bersamaan dengan film studio terkenal lainnya. Rilis film Sonic pertama pada Februari 2020 juga harus bersaing dengan "Birds of Prey", dan rilis "Sonic the Hedgehog 2" pada 2 April 2022 harus berhadapan melawan "Morbius" dan "Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore".


Dalam kedua kasus tersebut, "Sonic the Hedgehog" berhasil mempertahankan posisinya di box office atau melampaui pesaingnya, memperjelas bahwa ini adalah waralaba yang lebih dari mampu bersaing dengan film-film terkenal. "Avatar 3" James Cameron juga menjadi salah satu yang dinanti-nanti di box office. Dengan kata lain, "Sonic 3" yang dirilis pada hari yang sama berarti akan menghadapi persaingan yang lebih berat dari pendahulunya.

Hingga kini, masih belum banyak yang diketahui tentang alur cerita dari sekuel yang akan datang. Namun bagi penggemar yang sudah menonton angsuran sebelumnya mungkin sudah memiliki gambaran sekilas tentang apa yang akan diangkat dalam film kali ini.

Film kedua diakhiri dengan Sonic yang berteman dengan Tails dan juga Knuckles, yang semuanya akhirnya tinggal bersama keluarga Wachowski. Namun seperti yang diperlihatkan pada credit teaser, tiga hewan super cepat itu akan segera menghadapi salah satu tantangan terbesar mereka, karena G.U.N. mengungkap Shadow the Hedgehog yang telah lama tersembunyi, yang akan bertindak sebagai antagonis utama threequel ini.

(wk/zodi)

You can share this post!

Artikel Terkait