Han Ga In Curcol Kehidupan Pernikahan Saat Promosi Program Baru, Begini Katanya
Selebriti

Didapuk menjadi 'manajer' di program baru 'Sing For Gold', Han Ga In mengungkap tentang kehidupan pernikahannya dalam poster promosi. Seperti diketahui, Han Ga In sudah menikah sejak 2005 lalu dan punya dua orang anak.

WowKeren - Han Ga In tergabung dalam program SBS "Sing For Gold" sebagai MC. Baru-baru ini, terungkap sang aktris seolah sedang curcol soal kehidupan pribadinya sebagai seorang ibu.

Pada 9 Agustus, SBS merilis poster masing-masing MC "Sing For Gold" yang penuh warna. Selain Han Ga In, mereka adalah Park Jin Young, Kim Hyung Seok, Lia Kim dan Lee Mu Jin.

Masing-masing MC menunjukkan komentar mereka dalam teks di poster tersebut. Park Jin Young atau yang juga dikenal dengan JY Park berkata, "Tidak semua orang harus menjadi superstar karena ini adalah paduan suara."

Kemudian, komposer Kim Hyung Seok memberikan kata-kata berisi semangat untuk para anggota paduan suara agar saling mengandalkan. Sebagai informasi program "Sing For Gold" adalah ajang pencarian bakat untuk kelompok paduan suara pertama di Korea Selatan.


Han Ga In Curcol Kehidupan Pernikahan Saat Promosi Program Baru, Begini Katanya

Source: Instagram

Tibalah pada poster Han Ga In di mana ia menceritakan fokusnya selama ini sebagai seorang ibu. Secara khusus, posternya menimbulkan rasa penasaran.

Teks dalam poster Han Ga In berbunyi, "Aku punya anak dan hanya hidup sebagai seorang ibu... air mataku tidak bisa berhenti ketika melihat mereka bernyanyi dengan nama mereka."

Harapan pemirsa semakin tinggi karena Lia Kim sebagai satu-satunya koreografer bergabung dalam acara paduan suara untuk menilai pertunjukan. Sedangkan Lee MuJin berkata sesuatu tentang aura para penyanyi.

Dalam program ini, Han Ga In dan Lee Mu Jin akan menjadi "manajer" sebagai bagian dari sistem unik "Sing For Gold". Mereka akan memberikan dukungan tak kenal lelah pada para peserta dan tetap berada di sisi mereka.

Sementara itu, kemunculan Han Ga In di televisi sering kali menarik perhatian publik. Beberapa waktu lalu, ia sempat muncul bersama sang suami Yeon Jung Hoon dalam program '2 Days & 1 Night" untuk pertama kalinya sejak menikah pada 2005 silam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru