Nasib Rumah Song Joong Ki-Song Hye Kyo Kala Menikah Terungkap, Harga Melonjak hingga Ratusan Miliar!
HiSTORY D&C/Instagram/kyo1122
Selebriti

Kondisi terbaru dari rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang ditinggali selama menjadi pasangan suami istri akhirnya terungkap, dikabarkan harga melonjak drastis dibandingkan sebelumnya.

WowKeren - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diketahui masih dikaitkan satu sama lain meski telah lama bercerai. Keduanya diketahui menjalani kehidupan rumah tangga selama 2 tahun pada 2017 hingga 2019.

Kali ini, media Korea yang membahas mengenai finansial yakni Money Today membeberkan mengenai kondisi terkini terkait rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selama keduanya masih menjadi suami istri. Lokasi rumah tersebut diketahui di area Itaewon, Seoul.

Rumah tersebut dikabarkan dibeli oleh Song Joong Ki sekitar bulan November 2016. Ini berartikan rumah dibeli kala masih menjalin hubungan asmara mengingat pernikahan dilangsungkan pada 31 Oktober.

Harga rumah mewah tersebut diperkirakan 10 miliar won atau setara dengan 110,4 miliar rupiah. Bukan harga yang aneh mengingat Itaewon memang dikenal sebagai salah satu daerah berisikan rumah-rumah mewah.


Rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ketika menjadi suami istri

Sumber: Gstarlive

Setelah 6 tahun berlalu, dilaporkan bahwa harga rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selama masih menjadi suami istri tersebut melonjak drastis. Media melaporkan bahwa harga dari rumah tersebut naik setidaknya 2 kali lipat lebih atau 220,8 miliar rupiah.

Rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo itu sendiri dikabarkan memiliki 5 lantai dengan 3 lantai bawah tanah dan 2 lantai lainnya. Peningkatan yang luar biasa ini dikabarkan oleh lonjakan harga transaksi aktual di Korea Selatan.

Setelah Song Jong Ki dan Song Hye Kyo bercerai, rumah tersebut dikabarkan telah kosong bertahun-tahun. Bahkan, tidak diketahui apakah keduanya memutuskan untuk menjual rumah mewah tersebut. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diketahui telah tinggal di rumah berbeda saat ini.

Sementara itu, Song Joong Ki diketahui juga pemilik rumah mewah lain dengan harga tak kalah fantastis. Aktor tampan itu diketahui memiliki rumah dengan harga 15 miliar won atau 170 miliar rupiah di Eterno Cheongdam daerah Gangnam. Selain itu, Song Joong Ki disebut juga memiliki kondominium senilai 2,7 miliar won atau 30,7 miliar rupiah di Hawaii, Amerika Serikat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait