Gemas, Adegan Jihyo dan Sana TWICE  di Trailer 'Between 1&2' Ingatkan Pada Video Viral Ini
Instagram/jypetwice_japan
Selebriti

Usai merilis trailer comeback 'Between 1&2', TWICE mendapatkan sorotan atas kualitas video yang tidak terbayangkan. Adegan Jihyo dan Sana ternyata juga menjadi topik bahasan hangat.

WowKeren - Beberapa hari lalu, TWICE telah merilis trailer comeback "Between 1&2". Segera setelah rilis, kualitas video tersebut ramai dibicarakan netizen. Kali ini, adegan Jihyo dan Sana juga turut menjadi sorotan.

Pada satu bagian video bernuansa aksi fiksi ilmiah "Between 1&2", ada adegan di mana Jihyo terlihat sangat serius membuka sebuah berkas. Sebelah tangan Jihyo melayang ke samping untuk meminta bantuan seseorang mengambil sesuatu.

Kemudian detik berikutnya menunjukkan Sana tengah membuat hati dengan tangannya dan Jihyo. Jelas berbeda dengan maksudnya, Jihyo kemudian menepis tangan Sana. Malahan Sana meraih tangan Jihyo dan membuat hati di pipinya.

Dengan segera adegan menggemaskan Jihyo dan Sana mendapat banyak perhatian dari netizen. Di media sosial Twitter, potongan adegan Jihyo dan Sana saja sudah ditontol lebih dari 700 ribu kali.

Gemas, Adegan Jihyo dan Sana TWICE  di Trailer \'Between 1&2\' Ingatkan Pada Video Viral Ini

Source: Twitter


Adegan tersebut juga mengingatkan sebuah video viral di TikTok dan Twitter tentang seorang dokter gigi mengulurkan tangan untuk mengambil jarum suntik tapi pasien berusaha membuat tanda hati dengan tangannya. Pada akhirnya dokter gigi tersebut harus menepis tangannya.

"Mereka menggemaskan sekali," kata salah satu netizen. "Ini benar-benar mengingatkankau pada video itu," sahut netizen lainnya. "Sama persis dengan yang kupikirkan," imbuh yang lain.

"Stop, ini persis seperti yang kupikirkan ketika melihatnya," komentar seorang netizen. "Satu-satunya perbedaan adalah... Sana menang pada akhirnya," sambung netizen lain. "Energi kacau mereka," ujar lainnya.

Sementara itu, TWICE akan merilis album baru mereka "Between 1&2" pada 26 Agustus mendatang pukul 13:00 KST. Album tersebut akan mengusung title track "Talk That Talk".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait