Peter Jackson Pernah Sampai Konsul ke Ilusionis Gegara Ingin Melupakan 'The Lord of The Rings'
Film

Sutradara Peter Jackson mengatakan bahwa dia mempertimbangkan beberapa metode yang tidak biasa untuk membuat dirinya lupa bahwa film itu pernah dibuat olehnya.

WowKeren - Sutradara Peter Jackson sangat dikenal lewat arahannya dalam trilogi "The Lord of The Rings". Trilogi fantasi itu telah membantu menjadikan sutradara asal Selandia Baru itu sebagai sutradara dengan pendapatan tertinggi ketiga sepanjang masa.

Namun, siapa sangka jika sutradara baru-baru ini memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan, ketika mengatakan bahwa dia mempertimbangkan beberapa metode yang tidak biasa untuk membuat dirinya lupa bahwa film itu pernah dibuat. Kepada The Hollywood Reporter, Jackson mengatakan bahwa dia dengan serius mempertimbangkan untuk mencoba hipnosis pada dirinya sendiri agar lupa bahwa dia telah menciptakan trilogi yang memenangkan Academy Award tersebut.

"Ketika kami membuat film Lord of the Rings, saya selalu merasa bahwa saya adalah orang yang tidak beruntung yang tidak pernah melihat film itu sebagai film yang tiba-tiba," kata Jackson. "Pada saat film-film itu diputar, saya tenggelam di dalamnya selama lima atau enam tahun. Sungguh kerugian bagi saya tidak dapat melihat mereka seperti orang lain."


Dia juga menambahkan bahwa, pada satu titik, dia ingin pergi ke spesialis hipnoterapi untuk membersihkan ingatan Lord of the Rings-nya. Bahkan Jackson telah melangkah lebih jauh, dengan mengatakan bahwa pada puncak dorongan hipnotismenya, dia telah mempertimbangkan untuk pergi ke mentalis dan ilusionis Inggris Darren Brown untuk meminta bantuan.

"Saya memang berbicara dengan (Brown) tentang itu dan dia pikir dia bisa melakukannya," kata Jackson. Namun, dia akhirnya memutuskan untuk tidak menjalani prosedur tersebut.

Bagi Jackson, jika dia telah menjalani hipnosis, itu berarti menghapus ingatannya tentang pembuatan film salah satu saga film yang paling dicintai dan sukses secara finansial sepanjang masa. Padahal, trilogi "The Lord of the Rings" disutradarai, ditulis, dan diproduksi oleh Jackson dari 2001 hingga 2003, dan telah menghasilkan hampir 3 miliar di box office di seluruh dunia. Film itu diangkat dari novel dengan dengan judul yang sama karya J.R.R. Tolkien. Jackson juga memimpin franchise spin-off, "The Hobbit", dari 2012 hingga 2014.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts