YoonA SNSD Kenakan Gaun Terbuka di MV 'Forever 1', Jaga Kesopanan Lewat Cara Ini
Instagram/limyoona__official
Selebriti

YoonA Girls' Generation kembali terlihat tampil berani dengan mengenakan gaun yang seksi dengan belahan paha tinggi serta terbuka di sisi samping, anggun nan berkelas!

WowKeren - YoonA Girls' Generation diketahui telah berkarya di dunia hiburan Korea Selatan selama 15 tahun lamanya. YoonA dikenal memiliki visual rupawan bahkan dibilang tak terkalahkan oleh idol-idol generasi baru.

Belakangan ini, YoonA membuat para penggemar heboh karena terlihat lebih berani tampil dengan gaya yang seksi. YoonA tampak mengenakan gaun-gaun bermodel terbuka pada beberapa penampilannya di acara resmi.

Sebelumnya, YoonA disorot karena penampilannya yang menawan kala menjadi MC di acara "Blue Dragon Series Awards 2022". Kala itu, YoonA tampil elegan kala mengenakan gaun putih dengan potongan dada yang rendah.

Kini, YoonA tampak tampil berani dengan gaun seksi pada salah satu outfit di MV "Forever 1". YoonA mengenakan gaun panjang yang memiliki belahan tinggi sehingga menunjukkan kaki jenjangnya.


Pada bagian samping gaun tersebut juga cukup berani. Gaun tersebut memiliki model samping terbuka dan hanya disatukan dengan tali hitam.

Meski begitu, penampilan YoonA ternyata dibuat lebih tertutup dibandingkan versi asli yang dikenakan oleh model. Bagian samping yang dikenakan oleh model tampak lebih terbuka.

Sedang, YoonA tampak mengenakan inner hitam pada bagian dada. Sehingga, Yoona tampak lebih sopan dibandingkan model.

Gaun yang dikenakan oleh YoonA tersebut diungkapkan oleh Dispatch memiliki harga yang sangat fantastis. Gaun berwarna perak dan emas itu diperkirakan memiliki harga 1,52 juta won atau setara dengan sekitar 17,3 juta rupiah.

Sementara itu, album "Forever 1" milik SNSD diketahui untuk merayakan ulang tahun debut ke-15 tahun. Ini menjadi comeback SNSD dengan anggota lengkap setelah 5 tahun lamanya. Hal ini membuat comeback SNSD lebih bermakna untuk ke-8 anggota serta penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru