4 Aktor Hobbit 'The Lord of The Rings' Reuni Setelah Sekian Lama, Begini Penampilan Mereka Sekarang
New Line Productions
Film

Tokoh inti di tengah alur cerita trilogi yang rumit adalah empat Hobbit yang diperankan masing-masing oleh Elijah Wood, Sean Astin, Dominic Monaghan, dan Billy Boyd.

WowKeren - Sudah hampir dua dekade sejak angsuran film terakhir waralaba The Lord of The Rings rilis di layar kaca. Lord of the Rings adalah trilogi film sangat populer yang disutradarai oleh Peter Jackson yang diadaptasi dari J.R.R. Karya fantasi Tolkien dengan nama yang sama.

Ketiga film itu mencakup "The Lord of The Rings: The Fellowship of the Ring" pada tahun 2001, "The Lord of The Rings: The Two Towers" pada tahun 2002, dan "The Lord of The Rings: The Return of the King" pada tahun 2003. Adapun tokoh inti di tengah alur cerita trilogi yang rumit adalah empat Hobbit.

Elijah Wood memerankan Frodo Baggins dengan rekan utamanya adalah Samwise Gamgee (Sean Astin), sahabat setianya yang terbukti menjadi salah satu sekutu terpenting dan setianya. Juga di sepanjang perjalanan ada Merry dan Pippin, masing-masing diperankan oleh Dominic Monaghan dan Billy Boyd.


Akun penggemar Terra-media Brasil membagikan foto di Twitter yang mengungkapkan bahwa keempat Hobbit berkumpul untuk makan baru-baru ini. Judulnya, jika diterjemahkan dari bahasa Portugis aslinya, berbunyi "Hobbit tidak berpisah. Lihatlah pertemuan para manusia kecil."

Keempatnya saat ini berkumpul di Florida untuk berpartisipasi dalam panel yang dijalankan oleh Monaghan berjudul "Friendship Onion" di Mega Con Orlando. Sejak syuting Lord of the Rings, keempat aktor tersebut tidak memiliki banyak kesempatan untuk bekerja sama satu sama lain.

Selain Monaghan dan Boyd, yang keduanya membuat akting cemerlang tanpa kredit di "The Hobbit: The Battle of the Five Armies", sebagian besar dari keempatnya belum pernah berbagi kredit bersama selain reuni atau acara bincang-bincang sejak 2011.

Masing-masing dari mereka telah menempuh jalan hidup masing-masing, termasuk Wood yang bekerja di perusahaan produksinya SpectreVision dan Astin yang muncul di "Stranger Things" Netflix. Sementara para aktor melakukan reuni ini, penggemar dapat menantikan serial Amazon "The Lord of the Rings" yang akan datang.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru