Arafah Rianti Blak-Blakan Ingin Jadi Anaknya Deddy Corbuzier, Ternyata Karena Harapkan Hal Ini
Instagram/arafahrianti
Selebriti

Arafah Rianti belum lama ini mengungkapkan bahwa ia sangat ingin bisa menjadi anaknya Deddy Corbuzier. Rupanya Rianti mengincar beberapa hal berikut ini bila ia bisa menjadi anaknya Deddy.

WowKeren - Belum lama ini Arafah Rianti blak-blakan mengungkapkan bahwa ia dan adiknya, Hilda ingin menjadi anak angkatnya Deddy Corbuzier. Hal itu terungkap saat keduanya sedang menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy.

Arafah lantas menerangkan bahwa ia akan membuat konten setiap hari bila dirinya menjadi istri atau anaknya Deddy. "Gue mah kalaupun jadi istrinya om Deddy, anaknya om Deddy, gua eksploitasi mulu. Om Deddy baru ngucek mata, Deddy Corbuzier bangun," ungkap Arafah.

Hilda lantas membanding-bandingkan ayahnya dengan Deddy. "Seru ya kalau punya bapak kayak om Deddy. Coba kalau bapak kita gak bisa ya," ujarnya.

Deddy kemudian mempertanyakan apa yang akan dilakukan Arafah dan Hilda bila ia menjadi ayah mereka. "Masya Allah, yaudah kalau gua jadi bapak lu gimana? Apa yang akan loe pergunakan?" tanya Deddy.


Arafah pun mengaku bahwa ia pasti begitu senang. pasalnya dirinya tak perlu lagi susah-susah untuk memikirkan masa depan mengingat Dedy kini sudah menjadi orang kaya.

"Kita akan seneng, karena warisan kita banyak. Ada sih, bapak kita punya warisan. Tapi kayaknya itu udah buat abang gua dah. Kita kalau bapaknya om Deddy itu udah gak mikirin masa depan. Kayak yaudah gtu karena udah punya kekuatan, punya power, privilege," terang Arafah.

"Terus kayaknya kita bisa pensiun sekarang. Kayak Azka kayaknya bisa pensiun dari sekarang deh. Karena pasti kan sahamnya banyak tuh. Kan saham naik terus tuh. Jadi yaudah dia kayak ngambil keuntungan-keuntungan gitu kayak reksa dana," imbuhnya.

Deddy pun membenarkan perkataan Arafah tersebut. bagaimana kini usahanya bisa cukup menjamin masa depan anaknya. "Iya betul, gue ngomong ke Azka juga gitu. Kalau jaman bapak loe dulu, keluar dia gak sukses miskin. Kalau loe pulang kerja gak sukses, rumah loe masih enak," terangnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru