Visual Hanni Member NewJeans Asal Vietnam Curi Perhatian Netizen
Naver
Selebriti

MV debut 'Attention' menuai respons positif karena kemampuan penyanyi dan menari member NewJeans sungguh luar biasa. Salah satu member yang mencuri perhatian adalah Hanni.

WowKeren - Debut tak terduga girl grup baru NewJeans kini sedang ramai menuai sorotan. Pasalnya alih-alih menghadirkan teaser untuk memperkenalkan membernya terlebih dahulu, grup yang didebutkan oleh sub-label HYBE itu justru langsung merilis MV.

MV debut "Attention" menuai banyak respons positif karena kemampuan penyanyi dan menari para member NewJeans sungguh luar biasa. Ditambah lagi visual dari masing-masing member yang cukup memesona.

Salah satu member yang mencuri perhatian adalah Hanni yang rupanya berasal dari Vietnam. Cewek itu memiliki nama asli Hanni Pham dan merupakan kelahiran tahun 2004. Banyak yang mengatakan ia sangat menggemaskan.

"Dia terlihat menggemaskan. Aku pribadi belum pernah melihat idola K-pop Vietnam sebelumnya," tulis seorang netizen. "Aku belum pernah melihat idol K-pop dari Vietnam sebelumnya. Wah, dia sangat cantik," imbuh yang lain.


Hani Member NewJeans Asal Vietnam Curi Perhatian Karena Menggemaskan

Source: Twitter

"Bagaimana mereka menemukan gadis menggemaskan seperti dia?" imbuh yang lain. "Sangat imut. Dia entah bagaimana mengingatkanku pada Kim Min Hee dan Go Min Si," lanjut netizen lain. "Dia terlihat sangat unik dan cantik," pungkas lainnya.

Di sisi lain, NewJeans adalah grup yang diasuh oleh sub-label HYBE bernama ADORE. Agensi itu dipimpin oleh CEO Min Hee Jin, mantan Direktur Kreatif SM Entertainment. Ia sangat berpengalaman karena pernah bertanggung jawab mengurusi f(x) hingga Red Velvet.

NewJeans kabarnya bakal merilis lagu resmi mereka pada 1 Agustus dan albumnya akan dihadirkan pada 8 Agustus mendatang. Dengan demikian, sepertinya grup ini belum akan aktif berpromosi sebelum Agustus nanti.

Sementara itu, debut mendadak NewJeans ini memberikan angin segar bagi pergerakan saham HYBE. Menurut Korea Exchange pada 22 Juli, saham HYBE tercatat naik 12 ribu won per lembar saham (sekitar 7,64 persen) dari hari perdagangan hari sebelumnya sebelumnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait