Potret Anggun Winter aespa Tuai Kontroversi Diduga Hasil Photoshop
Instagram/aespa_official
Selebriti

Winter sudah beberapa kali menuai kontroversi sepanjang kariernya bersama aespa. Belum lama ini, sang idol mendapatkan banyak kritikan karena sering kepergok memegang ponsel.

WowKeren - Winter kembali menuai kontroversi. Kali ini member aespa itu dituding melakukan photoshop pada salah satu foto yang diambil di tangga gedung stasiun TV ketika grupnya syuting acara musik.

Pada Jumat (22/7), seorang netizen membuat postinga berjudul, "Foto Winter yang saat ini kontroversial". Netizen itu menyertakan foto yang baru-baru ini diunggah Winter di akun Instagram aespa.

Dalam foto tersebut, Winter berpose anggun di tangga. Idol kelahiran tahun 2001 itu memakai kostum hitam putih yang dilengkapi dengan kaus kaki berpita. Winter membuat banyak orang terkesan dengan visualnya yang seperti peri.

Namun saat diperhatikan baik-baik, tangga tempat Winter duduk terlihat sangat bengkok ke atas. Netizen ramai menduga bahwa pelantun lagu "Life's Too Short" itu sengaja melakukan editan photoshop pada fotonya.


Potret Anggun Winter aespa Diduga Hasil Photoshop Tuai Kontroversi

Source: Instagram

"Apakah menurutmu mereka tidak akan melakukan photoshop hanya karena mereka selebriti? Lol," tulis seorang netizen. "Apakah dia membuatnya tampak seperti tidak memiliki lemak lengan? Dia bahkan tidak memiliki lemak untuk dihilangkan," imbuh yang lain.

"Tapi dia bahkan tidak perlu photoshop karena dia sudah sangat kurus," sahut netizen lainnya. "Rasanya aneh melihat bahkan seseorang yang kurus seperti Winter tidak puas (dengan diri mereka sendiri)," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Winter sudah beberapa kali menuai kontroversi sepanjang kariernya bersama aespa. Belum lama ini, sang idol mendapatkan banyak kritikan karena sering kepergok memegang ponsel di tengah kesibukan aespa.

Banyak yang menduga jika Winter memiliki kekasih sehingga dia rajin mengirim pesan memakai ponsel. YouTuber Sojang bahkan secara khusus mengatakan bahwa ada bekas ciuman (kiss mark) yang terlihat di leher Winter. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru