Tolak Foto Bareng Dara Arafah, Kurma 'Citayam Fashion Week' Beber Honor Endorse Fantastis
YouTube/TRANS TV Official
Selebriti

Kurma 'artis' Citayam Fashion Week kini makin populer setelah viral videonya menolak ajakan seleb cantik Dara Arafah. Bukan gadis sembarangan, Kurma kini bak menjelma jadi sosok seleb endorse profesional.

WowKeren - Sosok Siti Dayaroh alias Kurma kini jadi sorotan publik. Sosok gadis yang sukses bikin Bonge patah hati itu menuai perbincangan sejak muncul memeriahkan "Citayam Fashion Week".

Saat ini, Kurma semakin populer dan kerap dibahas di sosial media. Salah satunya soal video dirinya menolak ajakan foto bareng Dara Arafah.

Dalam video yang beredar, Kurma didekati Dara yang ingin foto bersama. Namun Kurma menolak permintaan Dara karena sedang bersiap untuk ngonten. Bukan jual mahal, Kurma justru tampak bersikap sopan sembari mengatupkan tangan. Ia sekilas meminta maaf karena belum bisa memenuhi ajakan Dara.

Disisi lain, Kurma ternyata bukan cuma sekedar gadis yang kongkow sembari pamer penampilan di jalanan Sudirman, Jakarta. Ia kini sudah mulai menekuni pekerjaan sebagai seleb endorse.


Pasca viral, terkuak kalau Kurma menerima job endorse dengan tarif gak kaleng-kaleng. Meski bukan dari kalangan artis, ia sudah berani memasang tarif Rp1 juta untuk sekali endorse. Tak cuma itu, Kurma bahkan kini sudah memiliki manajer yang membantunya mengurus pekerjaan. "Iya, banyak (undangan dan endorse)," kata Kurma.

Sama seperti Bonge dan Roy, Kurma juga mendapat tawaran beasiswa. Ia pun tertarik dengan tawaran tersebut. "Mau (beasiswa), tapi belum tahu juga mau lanjutin di mana," kata Kurma.

Sebelumnya, Kurma terkenal setelah ia dan Bonge diwawancara untuk konten sosial media. Awalnya, Kurma dan Bonge merupakan pasangan yang jadian setelah bertemu di kawasan Sudirman.

"Halo, nama lo siapa?" tanya pembawa acara dalam video TikTok tersebut. "Bonge, Kurma," jawab keduanya. "Kalian dari mana?" seru sang pembawa Acara. "(Bonge) Bojonggede, (Kurma) dari Citayam," jawab keduanya. "Kalian berdua pacaran?" lanjut pembawa acara. "Pacaran, baru kemarin. Ketemunya di situ lagi minum Nutrisar* terus jadian deh," kata Bonge dan Kurma.

Namun kisah cinta Kurma dan Bonge kandas. Sempat mesra, keduanya justru putus karena Kurma selingkuh. Meski begitu, keduanya diduga masih tetap berteman baik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru