Selena Gomez Panik Usai Sang Nenek Tak Sengaja Bocorkan Dirinya Baru Putus Cinta?
Instagram/selenagomez
Selebriti

Hal itu terungkap dalam video Selena Gomez baru-baru ini pada Kamis (21/7) ketika dia memfilmkan tutorial makeup untuk konten TikTok miliknya dan sang nenek bertanya padanya.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez memang selama ini dikenal cukup tertutup mengenai kehidupan romansanya. Namun, siapa sangka jika Gomez ternyata diduga baru saja putus cinta?

Hal itu terungkap dalam video Gomez baru-baru ini pada Kamis (21/7) ketika dia memfilmkan tutorial makeup untuk TikTok. Dalam video tersebut, pendiri Rare Beauty sedang mengaplikasikan lip liner ketika nananya, sebutan Gomez untuk sang nenek, bertanya di luar kamera, "Jadi, bagaimana kamu mengakhirinya dengan pria itu?"

Gomez, membeku dan mengernyit mendengar pertanyaan itu sebelum menjawab dengan ragu-ragu, "Uh … aku akan memberitahu nenek sebentar lagi."

Gomez sangat jelas ingin merahasiakan detailnya dari internet, dan penyanyi itu dengan gugup tertawa sebelum mengakhiri videonya. "Saya tidak bisa berkata-kata," tulis Gomez di atas video.

Dia awalnya memberi keterangan posting, "Terima kasih, Nana" tetapi kemudian mengubahnya menjadi "Maksud saya …."


Tak pelak, unggahan Gomez tersebut membuat fans membanjiri kolom komentar untuk menanyakan tentang pria misterius tersebut.

Gomez, di lain sisi, tetap bungkam meski para penggemarnya telah sangat penasaran. Gomez membuat para penggemarnya menebak-nebak, karena dia tidak menanggapi komentar apa pun tentang siapa pria itu atau bagaimana akhirnya.

Sementara itu, bintang "Only Murders in the Building" selama ini dikenal selalu menyembunyikan hubungannya di bawah radar. Pada Mei lalu, dia sempat membuka tentang kehidupan kencannya saat menjadi pembawa acara "Saturday Night Live."

"Salah satu alasan saya sangat bersemangat untuk menjadi pembawa acara 'SNL' adalah karena saya lajang," kata Gomez. "Dan saya pernah mendengar 'SNL' adalah tempat yang bagus untuk menemukan romansa."

Gomez terkenal berkencan dengan Justin Bieber selama tahun 2010-an, dengan hubungan empat tahun awal mereka berakhir pada 2014. Perpisahan terakhir mereka terjadi pada Maret 2018, hanya beberapa bulan sebelum Bieber melamar istrinya yang sekarang, Hailey Baldwin.

Gomez juga berkencan dengan The Weeknd selama 10 bulan, namun mereka berpisah pada Oktober 2017. Dia juga telah dikaitkan secara romantis dengan Zedd, Niall Horan, dan Nick Jonas.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait