Viral Pria Penjual Jamu Ini Disebut Mirip Niko Al Hakim, Setuju?
Instagram/okintph
Selebriti

Ada seorang pria penjual jamu yang mendadak menjadi sorotan karena terlihat mirip dengan Niko Al Hakim. Lantas apakah pria itu memang sangat mirip dengan Niko?

WowKeren - Nama Niko Al Hakim mendadak menjadi perbincangan di media sosial. Bukan tanpa sebab, ada salah satu akun gosip membagikan video dan sukses mencuri perhatian netizen. Video itu memperlihatkan seorang pria penjual jamu yang memiliki wajah mirip seperti Niko Al Hakim.

Terlihat, pria penjual jamu itu memakai topi dan baju berwarna biru. Ia pun tampak profesional melakukan pekerjaannya sebagai penjual jamu. "Enggak sengaja nemu Bang Okin lagi jadi kang jamu," bunyi keterangan dalam video.

Di video selanjutnya, pria tersebut terlihat menggunakan baju merah. Namun kini, ada salah satu netizen curiga bahwa video tersebut merupakan editan semata. "Kayak di edit ga sih?" ucap salah satu netizen.

Sontak saja, video viral itu langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Ada banyak netizen yang mengaku setuju jika pria penjual jamu itu terlihat sangat mirip dengan pria yang akrab disapa Okin tersebut. Bahkan, ada yang mengira jika Okin memang benar-benar sedang berjualan jamu.


"Kirain okin lg bikin konten jualan jamu. Sumpah mirip bgt. Dr artis2 n seleb2 lain yg banyak kembarannya, cuma ini aja yg plek ketiplek mirip bgt," komentar salah satu netter. "@okintph kembaranmu lg jual jamu," kata netter lain. "Bgd bgd wkwkwkwkwk," tambah netter lain. "Bukan kang jamu yg mirip okin, tapi okin yg miripi kang jamu," tutur netter lain.

"Anjir ngakak gueee mirip betttttt," ujar netter lain. "Mirip banget," tambah netter lain. "@okintph apakah km lg bikin konten jualan jamu ng frank netuzen y ??? Gmn mba lg ng frank kn @rachelvennya??" sahut netter lain.

Seperti diketahui, Niko Al Hakim merupakan mantan suami dari selebgram Rachel Vennya. Niko Al Hakim pun masih eksis hingga saat ini dan membagikan beragam kegiatannya dengan sang buah hati di akun media sosial.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru