Kelewat Cantik, Potret Individu Member Girl Grup Baru HYBE NewJeans Tuai Decak Kagum
Selebriti

Girl grup baru dari sub-label HYBE ADOR yang bernama NewJeans berhasil mencuri perhatian. Netizen juga menyoroti visual para member usai agensi merilis potret individu mereka seperti ini.

WowKeren - Girl grup baru dari sub-label HYBE ADOR yang bernama NewJeans terus menjadi perbincangan. Sebab selain membuat debut kejutan, grup ini juga diproduksi oleh Chief Brand Officer HYBE, Min Hee Jin, yang sempat menjabat sebagai direktur kreatif SM Entertainment.

Min Hee Jin sendiri dikenal sebagai sosok di balik kesuksesan sejumlah grup papan atas SM seperti SNSD (Girls' Generation), SHINee, f(x), EXO hingga Red Velvet. Karena itulah debut NewJeans sangat diantisipasi oleh penggemar K-Pop.

Sebagaimana diketahui, NewJeans mengejutkan banyak orang dengan merilis video musik untuk lagu debut mereka yang berjudul "Attention". Perilisannya yang begitu mendadak membuat girl grup ini menjadi perbincangan hangat di mana-mana.

Setelah itu perhatian netizen tertuju pada masing-masing member yang memiliki visual luar biasa. Seperti yang terlihat dalam potret individu mereka yang dikemas dengan foto nuansa hitam putih.

Dalam foto-foto tersebut, para member terlihat sangat trendi dengan kostum simple namun bergaya. Mereka memancarkan getaran girl crush dengan ekspresi cuek namun karismatik. Dan di atas segalanya, para member terlihat sangat cantik meski menggunakan riasan tipis.

Kelewat Cantik, Potret Individu Member Girl Grup Baru HYBE NewJeans Tuai Decak Kagum

Source: Instiz


Setelah foto-foto tersebut dirilis, sejumlah netizen Korea Selatan langsung membicarakannya di situs Instiz. Banyak dari mereka yang mengagumi kecantikan para member dengan melontarkan berbagai komentar seperti ini:

"Semuanya sudah terlihat seperti model dari brand mewah," ujar seorang netizen. "Danielle terlihat sangat cantik," imbuh netizen yang lain. "Mereka adalah yang terbaik," tambah yang lain. "Gadis kedua sangat cantik! Siapa dia?" tanya netizen yang lain.

"Danielle terlihat sangat menawan di MV," kata netizen yang lain. "Heol yang kedua adalah Hanni? Dia terlihat sangat cantik di teaser, dan sekarang aku telah menemukan favoritku," tambah netizen yang lain.

"Anggota kedua hingga terakhir terlihat seperti perpaduan antara Solbin dan Goo Hara," ujar netizen yang lain. "Hanni sangat cantik. Tidak, tapi kewarganegaraannya adalah Vietnam? Tidak, tapi setelah melihatnya lagi, dia sangat cantik!" timpal netizen yang lain.

"Serius, aku bahkan tidak berbohong. Semua orang terlihat sangat trendi dan mereka semua memiliki individualitasnya masing-masing. Mereka sangat cantik," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, mini album debut NewJeans akan berisi empat lagu dan tiga di antaranya akan menjadi lagu utama mereka. Keempat lagu tersebut berjudul "Attention", "Hype Boy" dan "Cookie" dan "Hurt".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait