Kepala Produksi Marvel Beber Sederet 'Penderitaan' Studio Saat Bekerja Selama Pandemi
pexels.com/cottonbro
Film
Pandemi Virus Corona

Selama pandemi, banyak sektor yang terpukul tak terkecuali industri perfilman yang harus mengalami jeda selama berbulan-bulan di sebagian besar proses produksi.

WowKeren - Dua tahun melewati masa pandemi, dunia kini tampaknya mulai memulihkan diri. Bukan berarti pandemi sepenuhnya hilang, namun orang-orang mulai belajar untuk hidup berdampingan dengan virus corona dengan memperhatikan protokol yang ada.

Selama pandemi, banyak sektor yang harus terpukul tak terkecuali industri perfilman yang harus mengalami jeda selama berbulan-bulan di sebagian besar produksi Hollywood. Victoria Alonso, kepala produksi Marvel Studios, mengatakan dalam People En Espanol baru-baru ini bahwa itu sangat sulit.

Sebagaimana diketahui, pandemi telah menyebabkan adanya penutupan di berbagai sektor untuk mencegah penularan. Ada begitu banyak ketidakpastian saat pandemi pertama kali muncul dua tahun lalu.

"Ini tidak mudah pada tingkat bisnis ketika Anda bertanggung jawab atas begitu banyak orang," katanya via The Direct. "Pada awal pandemi, ada begitu banyak ketidakpastian dan orang-orang tidak tahu apakah kami akan bekerja, karena semuanya ditutup untuk waktu yang lama."


Ia menyadari di luar sana ada banyak orang yang terpaksa harus mengalami pemutusan hubungan kerja. Meski Marvel berusaha untuk tetap membuat semuanya berjalan, namun tak dapat dipungkiri bahwa itu semua sangat menyakitkan.

"Meskipun kami terus bekerja, ada orang yang harus berhenti bekerja dan tidak dapat dibayar," jelasnya lagi. "Itu adalah masa-masa yang sangat sulit, dan ketika apa yang (Marvel Studios) ciptakan adalah keluarga yang hebat, itu menyakitkan. Ini adalah hal-hal yang menyakitkan."

Terlepas dari beberapa jeda produksi hingga menghasilkan perombakan seluruh daftar rilis, Alonso menambahkan bahwa dia merasa Marvel Studios telah berputar dengan baik di dunia yang baru. Ada pelajaran berharga yang ia dapat selama pandemi.

"Dan menurut saya (pandemi) sekarang telah memberi kita pendekatan yang berbeda,” pungkasnya. "Bagi saya, saya telah berkembang pesat, dan mampu melakukan suatu hal dengan banyak kesabaran, dengan banyak cinta dan banyak keinginan, saya pikir itu adalah pelajaran besar yang telah saya dapat selama pandemi ini.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait