Fans Marah dengan Perlakuan JYP Entertainment ke Stray Kids yang Tak Berikan Waktu Istirahat
Instagram/realstraykids
Selebriti

Grup tersebut baru-baru ini mengadakan tur dunia mereka, 'MANIAC'. Dengan syuting ISAC, Stray Kids hanya akan memiliki istirahat dua hari sebelum syuting dari tanggal 30 Juli hingga 1 Agustus.

WowKeren - Lagi-lagi ada yang dikeluhkan penggemar Stray Kids atas perlakukan JYP Entertainment terhadap idola mereka. Melihat jadwal Stray Kids yang begitu padat, penggemar pun khawatir dan mengkritik agensi.

Idol Star Athletic Championship (biasa disebut ISAC) dijadwalkan kembali tahun ini setelah dibatalkan sementara karena pandemi COVID-19. Netizen pro-kontra tentang kembalinya acara ini, karena mereka menikmati saat-saat yang menghibur dan kacau tapi juga mengkhawatirkan kesehatan idola mereka.

Stray Kids adalah salah satu grup yang dijadwalkan untuk menghadiri ISAC tahun ini, dengan syuting berlangsung dari 30 Juli hingga 1 Agustus. Fans menyuarakan ketidaksenangan mereka dengan jadwal baru, menunjukkan betapa penuhnya jadwal Stray Kids.

Grup tersebut baru-baru ini mengadakan tur dunia mereka, "MANIAC" dari 28 Juni hingga 14 Juli di Amerika Serikat. Setelah istirahat sejenak, Stray Kids akan terbang ke Jepang untuk mengadakan konser lagi pada tanggal 26 dan 27 Juli.


Fans Marah dengan Perlakuan JYP Entertainment ke Stray Kids yang Tak Berikan Waktu Istirahat

Dengan syuting ISAC, Stray Kids hanya akan memiliki istirahat dua hari sebelum syuting dari tanggal 30 Juli hingga 1 Agustus. Tak lama setelah itu, Lee Know akan kembali menjadi MC di MBC "Music Core" (8 Agustus), dan semua member akan tampil di acara tambahan pada 10, 11, 14, dan 20 Agustus.

Mengingat popularitas Stray Kids, penggemar sangat senang melihat grup ini begitu aktif, terutama karena ada waktu istirahat yang wajar tanpa adanya ISAC. Sayangnya, ISAC tidak hanya berbahaya, tapi beberapa member Stray Kids sudah menunjukkan tanda-tanda cedera dari tur mereka, termasuk cedera lengan yang dialami Hyunjin.

Fans percaya bahwa sangat tidak bijaksana bagi Stray Kids untuk berpartisipasi dalam kompetisi atletik dengan cedera saat mereka sudah lelah, terutama karena grup tidak akan punya banyak waktu setelah ISAC untuk beristirahat sebelum tampil lagi. Fans membandingkan jadwal ketika Stray Kids berkompetisi di ISAC setelah pra-rekaman untuk promosi "Levanter" mereka, yang membuat para member tertidur selama syuting.

Dengan harapan JYP Entertainment akan melindungi kesehatan artis mereka, para penggemar membuat tren "#LET THEM REST" dan "#Let Stray Kids Rest" di Twitter. Saat ini, tidak ada kabar lebih lanjut dari JYP Entertainment tentang jadwal mendatang Stray Kids.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait