Danielle NewJeans hingga Vernon SEVENTEEN, Intip 8 Potret Stunning Idol Blasteran
Selebriti

Melihat kesuksesan industri musik KPop sekarang, rasanya tak heran jika banyak member boyband maupun girlband yang berasal dari luar negeri. Ada yang dari Amerika, Kanada, hingga negara serumpun yang melebarkan sayap sebagai idol di Korea Selatan.

WowKeren - NewJeans merupakan girl group yang berada di bawah label ADOR, yang juga dibawahi oleh agensi HYBE Labels. Grup ini sendiri beranggotakan lima orang perempuan cantik, yakni Minji, Hanni, Danielle, Haein, dan Hyein.

Setiap member di grup di bawah asuhan sub label HYBE ini memiliki keunikan serta pesona mereka masing-masing. Salah satu member yang mencuri perhatian adalah Danielle. Idol cantik ini merupakan keturunan Korea-Australia.

Melihat kesuksesan industri musik KPop sekarang, rasanya tak heran jika banyak member boy grup maupun girl grup yang berasal dari luar negeri. Ada yang dari Amerika, Kanada, hingga negara serumpun yang melebarkan sayap sebagai idol di Korea Selatan. Visual mereka yang menawan juga kerap mencuri perhatian. Siapa saja? Keep scrolling!

(wk/rosi)

1. Huening Siblings


Huening Siblings

Siapa yang tak mengenal Huening bersaudara Huening Kai dan Huening Bahiyyih. Kakak beradik ini merupakan idol berkebangsaan Korea Selatan-Amerika Serikat. Ibu keduanya berdarah Koreas lalu sang ayah adalah orang Amerika dengan keturunan Polandia, Inggris, dan Jerman, tetapi dia lahir di Brasil. Huening Kai lahir dengan nama asli Kai Kamal Huening sementara namanya Koreanya Jung Kai. Saat ini ia berada di bawah naungan HYBE Entertainment dan menjadi member TXT.

Di sisi lain, Huening Bahiyyih berada di bawah naungan IST Entertainment. Ia lahir dengan nama Bahiyyih Jaleh Huening. Huening Bahiyyih meraih peringkat kedua dalam acara realitas survival "Girls Planet 999", menjadikannya anggota grup Kep1er.

2. Jeon Somi


Jeon Somi

Jeon Somi merupakan penyanyi wanita berdarah campuran Korea Selatan dan Kanada. Eks member IOI ini lahir di Ontario, Kanada dengan nama lahir Ennik Somi Douma. Darah Kanada-Belanda ia dapat dari ayahnya, sementara ibunya merupakan keturunan asli Korea Selatan. Ia memiliki seorang adik perempuan bernama Evelyn Douma. Jeon Somi dikenal usai mengikuti program survival "Sixteen" (cikal bakal TWICE) dan "Produce 101". Jeon Somi berhasil debut sebagai member IOI dengan meraih juara pertama di "Produce 101".

3. Vernon SEVENTEEN


Vernon SEVENTEEN

Vernon Chew SEVENTEEN (II) merupakan idol blasteran Amerika-Korea. Idol tampan berusia 23 tahun ini diketahui pindah ke Korea sejak umur lima tahun. Ibu Vernon adalah orang Amerika sedangkan sang ayah orang Korea. Vernon juga memiliki seorang adik bernama Sofia Chwe. Idol kelahiran 18 Februari 1998 ini memulai debut bersama SEVENTEEN di tahun 2015 setelah menjadi trainee selama 3 tahun 3 bulan sebelum debut.

4. Nancy MOMOLAND


Nancy MOMOLAND

Nancy MOMOLAND merupakan idol blasteran Amerika-Korea. Nancy lahir pada 13 April 2000 di Daegu, Korea Selatan dari ayah Amerika dan ibu Korea. Nama Inggrisnya adalah Nancy Jewel McDonie, sementara untuk Korea Lee Geu Roo. Nancy bergabung dengan MOMOLAND di tahun 2016 dan debut lewat album mini "Welcome To Momoland". Ia adalah vokalis utama, penari utama, center dan anggota termuda dari MOMOLAND.

5. Alex DRIPPIN


Alex DRIPPIN

Grup idol di bawah asuhan Woollim Entertainment, DRIPPIN, memiliki satu member blasteran bernama Alexander Vincent Schmidt. Akrab disapa Alex, idol tampan ini merupakan blasteran ibu berdarah Korea dan ayahnya Jerman. Alex memiliki nama Korea Lee Ha Young serta menguasai lebih dari satu bahasa sekaligus. Alex lahir di Mainz, Jerman namun pindah ke Korea ketika berusia 4 tahun. Alex memulai debutnya di tahun 2020 sebagai member DRIPPIN dan memegang posisi lead rapper, vokalis serta anggota termuda.

6. Giselle aespa


Giselle aespa

Giselle aespa memiliki nama lahir Uchinaga Aeri. Ia lahir di Garosu-gil, Seoul, Korea Selatan 30 Oktober tahun 2000. Giselle memiliki darah blasteran Korea-Jepang. Ayahnya diketahui berasal dari Negeri Sakura sementara sang ibu orang Korea. Meski lahir di Korea, Giselle lahir dan tumbuh di Jepang. Giselle memulai debutnya bersama aespa pada tahun 2021. Ia menjalani masa trainee selama 11 bulan sebelum akhirnya resmi debut.

7. Danielle NewJeans


Danielle NewJeans

Visuail Danielle yanmneawana dinotice oleh para penggemar sehingga ia menjadi perbincangan hangat. Ia merupakan kelahiran 11 April 2005 yang mana Danielle kini masih berusia 17 tahun. Nama Koreanya adalah Mo Ji Hye. Sementara untuk nama Inggrisnya adalah Danielle Marsh.

8. Haknyeon The Boyz


Haknyeon The Boyz

Ju Haknyeon adalah member termuda ketiga di The Boyz yang lahir pada 9 Maret 1999. Ia memiliki darah blasteran di mana sang ibu orang Korea dan ayahnya orang Hong Kong. Haknyeon mengikuti program Mnet "Produce 101" Season 2 namun hengkang di episode ke-11. Ia memulai debutnya bersama anggota The Boyz pada 6 Desember 2017 dengan single utama "Boy" dari album mini debut mereka The First.

9. Lucas NCT


Lucas NCT

Lucas NCT memiliki nama asli Wong Yuk Hei. Ia lahir di Hong Kong pada pada 25 Januari 1999. Faktaya, Lucas bukan orang Korea asli lho. Ia lahir dari keluarga blasteran. Ibu Lucas berasal dari Tiongkok sementara sang ayah dari Thailand.

Lucas adalah blasteran Tiongkok dan Thailand sehingga memiliki ketampanan khas pria Asia tenggara. Lucas memulai karirnya sebagai idol di bawah naungan SM Entertainment dan juga tergabug dengan sub unit NCT, WayV. Saat ini Member SuperM ini juga tengah hiatus usai skandal kencan dan gaslighting yang terjadi Agustus 2021 lalu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru