3 Member SM Rookies Bahas Pengalaman Training dengan Doyoung dan Jungwoo NCT
YouTube/NCT
Selebriti

Fans telah menantikan lebih banyak konten dari mereka dan akhirnya mendapatkannya. Sebagai bagian dari segmen 'The NCT Show mereka', Doyoung dan Jungwoo NCT mewawancarai para rookie.

WowKeren - SM Entertainment baru-baru ini mengumumkan tiga calon idol baru yaitu Eunseok, Shohei, dan Seunghan melalui grup pra-debut SM Rookies. Dalam video yang diunggah di channel YouTube NCT baru-baru ini, mereka bertiga berkesempatan untuk ngobrol dengan Doyoung dan Jungwoo.

SM Rookies berfungsi sebagai cara bagi trainee pra-debut untuk mendapatkan pengalaman dan diekspos ke publik sebelum akhirnya debut dalam sebuah grup. Sebagai bagian dari kegiatan SM Rookies resmi pertama mereka, ketiga member difoto untuk Majalah WWD dalam pemotretan yang chic dan modis.

Fans telah menantikan lebih banyak konten dari mereka dan akhirnya mendapatkannya. Sebagai bagian dari segmen "The NCT Show" mereka, Doyoung dan Jungwoo NCT mewawancarai ketiga pendatang baru tersebut.

Mereka jelas sedikit gugup di sekitar senior dan Seunghan mengungkapkan bahwa dia telah mengetahui tentang grup SM sejak masih kecil. Dia juga menceritakan bahwa dia baru menjadi bagian dari agensi tersebut selama dua setengah tahun. Ketika ditanya tentang interaksi pertamanya di agensi dengan seseorang, dia menjawab bahwa Shohei membantunya di hari pertamanya dan meninggalkan kesan yang mendalam padanya.


Eunseok mengungkapkan bahwa dia bergabung dengan agensi pada tahun 2017 dan orang pertama yang dia lihat adalah Jungwoo. Kesan awalnya adalah bahwa Jungwoo sangat tampan dan jelas seorang selebriti. "Saat aku pertama kali melihatnya (Jungwoo), aku berpikir, 'Aku bertemu seorang selebriti.' Aku belum pernah mengatakannya sebelumnya tetapi itulah yang aku pikirkan," kata Eunseok.

Eunseok berlatih bersama Jungwoo dan Sungchan NCT sebelum debut mereka dan berbagi bahwa Jungwoo menjaga mereka "seperti seorang leader." Jungwoo berbagi bahwa dia berusaha keras untuk merawat mereka dan memastikan mereka semua dekat dengan satu sama lain.

Shohei mengungkapkan bahwa dia bergabung dengan agensi tersebut pada tahun 2018, dan Doyoung mengungkapkan kegembiraannya saat mendengar seorang trainee yang seumuran dengannya. Keduanya berbagi momen lucu tapi canggung dan Jungwoo berkomentar bahwa SM 96 Line (Doyoung, Kun dan Ten, dan Shohei) sudah "worldwide".

Doyoung dan Jungwoo kemudian menawarkan kata-kata nasihat termasuk menjadi diri sendiri dan bagaimana mengadvokasi konsep individu seperti apa yang terbaik sebelum mengakhiri wawancara.

SM Entertainment belum mengumumkan di mana para rookie ini akan debut. Saat ini, SM telah mengumumkan subunit NCT Tokyo serta memberikan bocoran boy grup baru di luar konsep NCT. Bagaimanapun, para penggemar sangat antusias untuk mengenal lebih lanjut tentang para rookie ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait