Paula Verhoeven Iming-imingi Bonge 'CFW' Duit 2 Koper, Penulis Okky Madasari Berang
Instagram
Selebriti

Paula Verhoeven sempat mendatangi rumah Bonge, remaja 'Citayam Fashion Week' dengan membawa uang ratusan juta rupiah. Tindakan ini pun sontak mengusik penulis Okky Madasari.

WowKeren - Keputusan Baim Wong untuk mendaftarkan "Citayam Fashion Week" (CFW) sebagai sebuah brand menuai banyak perdebatan. Suami Paula Verhoeven itu ramai dikecam karena dianggap ingin mencari keuntungan sendiri dari fenomena yang tengah viral tersebut.

Banyak pihak yang mengkritik Baim Wong karena dinilai serakah. Mulai dari Ernest Prakasa sampai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga ikut memberikan sentilan untuk Baim.

Tak hanya mereka, Baim Wong juga mendapat sindiran pedas dari penulis ternama, Okky Madasari atas kabar yang sedang heboh ini. Bukan hanya menyoroti Baim saja, Okky juga mengkritik aksi Paula Verhoeven yang seolah mengiming-imingi Bonge, salah seorang remaja CFW dengan uang dua koper.

Diketahui, Paula memang sempat mendatangi rumah Bonge dengan membawa uang sebanyak dua koper yang totalnya Rp500 juta. Uang tersebut bukan hadiah cuma-cuma yang diberikan kepada Bonge, melainkan untuk membiayai event Citayam Fashion Week.

Melalui akun Twitter pribadinya, Okky Madasari pun meluapkan uneg-unegnya. Ia memberikan komentar menohok atas dua tindakan yang dilakukan oleh pasangan suami istri tersebut.


"Datang ke rumah pemuda Citayam dengan duit cash dua koper. Mendaftarakan Citayam Fashion Week ke HAKI," tulis Okky mengawali unggahannya, Minggu (24/7). "Pada akhirnya ini memang soal bisnis. Tapi sungguh contoh bisnis yang norak, nggak tahu malu, miskin imajinasi & kreativitas."

Okky benar-benar berang melihat tindakan Baim dan Paula yang melabeli aksi mereka dengan embel-embel "membantu". "Malu woy ama anak Citayam!" lanjutnya.

Sontak saja cuitan Okky Madasari ini menuai beragam komentar dari warganet. Sebagian besar setuju dan ikut mengecam tindakan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

"Kirain Baim Paula udah kenyang selalu jadiin orang kelas menengah ke bawah sebagai ladang cari adsense di YouTube mereka. Ternyata masih juga merampok ide orang kelas menengah ke bawah buat bisnisnya," komentar netizen. "Lah, emang Bonge Ketua Perserikatan Citayam Fashion Week? Kenaoake Bonge doang bawain duitnya, kalo mau adil ya bagi juga 500 juta nya ke anak yang lain dan pengguna jalan sehari sehari citayam lah," sahut yang lain.

"Gue juga masih ga habis pikir, kok mereka berani ngedaftarin cfw ke haki? padahal mereka cuma ikut hype kan ya?" seloroh akun lain. "Setuju, mereka ngelakuin ini karena miskin kreativitas dan bego aja sih," pendapat lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait