Paula Verhoeven-Baim Wong Modali Bonge Artis 'Citayam Fashion Week' 500 Juta, Buat Apa?
Instagram
Selebriti

Paula Verhoeven main ke rumah Bonge artis viral Citayam Fashion Week dan mengungkap kabar gembira. Ia dan Baim Wong ternyata ingin menggandeng Bonge untuk proyek ratusan juta rupiah.

WowKeren - Bonge artis Citayam Fashion Week agaknya sedang ketiban rejeki nomplok. Tak cuma digandeng Paula Verhoeven saat nongkrong di lokasi CFW, Bonge juga dikunjungi oleh istri Baim Wong itu.

Dalam video, Paula menuju ke kawasan rumah Bonge yang masuk ke dalam sebuah perkampungan. Sambil berjalan kaki, Paula membocorkan kalau Bonge bukan asli Citayam.

"Rumahnya dimana, jadi Bonge bukan orang Citayam bosque, orang Cilebut," kata Paula. "Ini rumahnya."

Ibu Bonge langsung heboh ketika Paula datang. "Oh ini ibunya?" tanya Paula. "Iya," kata ibunda Bonge. "Masih muda," ujar Paula sembari menyalami ibunda Bonge.


Paula lantas masuk ke rumah Bonge dan ngobrol di tempat tersebut. Tak disangka, Paula mengungkap kabar bahagia buat Bonge. Paula dan Baim ternyata menyiapkan uang sebesar Rp500 juta. Namun uang tersebut bukan hadiah buat Bonge tetapi merupakan uang untuk membiayai event Citayam Fashion Week. Rupanya, Paula dan Baim ingin mengajak Bonge terlibat dalam pembuatan event tersebut.

"Kita mau bikin sesuatu yang besar, semoga ini bisa jadi wadah dan inspirasi banyak orang dan bisa menimbulkan kreativitas yang luar biasa," kata Paula. "Jadi Baim Paula akan mengajak Bonge bikin event Citayam Fashion Week. Kita udah sediain uang sebesar Rp 500 juta."

Paula lantas membeberkan alasannya mengajak Bonge. Ia menilai pemuda bernama Eka Satriya Saputra itu sebagai role model bagi generasi muda.

"Kita niatnya mengembangkan anak-anak muda sekarang, lebih positif, lebih kreatif, lebih inovatif," ucap Paula. "Jadi kita pengin ngajak kamu yang punya suara, punya pengaruh ke anak-anak muda sekarang. Apalagi Bonge, jadi role model, jadi bener-bener ada sesuatu yang bisa kita olah ke mereka semua, jadi mereka punya bekal dan bisa bermanfaat buat banyak orang."

Baim juga antusias terkait rencana membuat event CFW sungguhan. Ia berharap CFW bisa mengalahkan acara serupa di Jepang.

"Kita mau adain Citayam Fashion Week keren banget, gede banget," kata Baim. "Citayam Fashion Week bukan hanya viral, tapi kumpulan orang-orang yang bener-benar dedikasi untuk fashion. Kayak Harajuku Jepang. Indonesia punya Citayam Fashion Week."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru