Dihempas Kaesang, Nadya Arifta Kini Jualan Jilbab Berhasil Wujudkan Keinginan Masa Lalu
Instagram/nadrifta
Selebriti

Nadya Arifta menceritakan tentang awal mula hingga berbisnis jualan jilbab. Diketahui Nadya masih jadi sorotan usai hubungan asmaranya dengan Kaesang Pangarep berakhir.

WowKeren - Nadya Arifta mulai menata hidup pasca hubungan asmaranya dengan Kaesang Pangarep berakhir. Beda dari Kaesang yang sudah punya pacar baru bernama Erina Gudono, Nadya kini memilih fokus berbisnis. Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Instagram Nadya.

Nadya memutuskan untuk bisnis jualan jilbab. Sebenarnya keinginan Nadya jualan jilbab sudah ada sejak 2018 lalu.

"Sedikit cerita, tahun 2018 aku pengen banget jualan Jilbab setelah memutuskan berhijab di tahun 2017," cerita Nadya di Instagram pada Kamis (21/7).

"Pernah ke Surabaya sewaktu kuliah, naik motor pergi pagi pulang pagi dari Malang buat ke salah satu pasar disana yg lengkap deh jualan segala jenis bahan. Akhirnya gak dapet dong bahan yang aku cari, mungkin emang disuruh fokus kuliah dulu deh gausah jualan-jualan dulu," cerita Nadya.

Ketika itu keinginan Nadya jualan jilbab tahun 2018 sirna begitu saja karena fokus pada pekerjaan sebagai MC. Namun ternyata tahun ini keinginan Nadya jualan jilbab akhirnya terealisasi.


"Over the span, aku gak pernah mencari tau lagi dan tidak berkeinginan untuk menjual jilbab. Fokus kerja dan MC," sambung Nadya.

"Namun masyaAllah nya dengan waktu yg cukup singkat di tahun ini, sat set sat set aku menemukan home industri jilbab dengan bahan yg aku cari selama ini," lanjut Nadya.

nadya

Instagram

Nadya lalu menjelaskan tentang bisnis produk jilbabnya tersebut. Ia pun berharap jilbab yang dijualnya tersebut dapat bermanfaat. Walau belum punya nama produk jilbabnya, tapi Nadya mengaku begitu bersemangat bisa memulai bisnis.

"Jilbab yang multifungsi bisa aku pakai untuk gym dan jalan-jalan. Happy banget banget banget! Bahan yg aku cari pokoknya yg bisa serep keringet dan sama sekali gak panas dan terpenting concernku gak nerawang. Alhamdulillah, ada ternyata nama bahannya 'Spandek Premium' " imbuh Nadya.

"Dengan mengucap 'bismillahirohmanirohim' aku kenalkan ke kalian salah satu mimpiku yaitu Jualan Jilbab yang Nadya banget. Aku berharap produk ini bisa diterima. Aku anak baru dalam industri ini, jadi masih perlu banyak belajar. Nama brand ini pun belum ada, jadi kotak saran masih sangat terbuka ya!" jelas Nadya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait