Doddy Sering Dikira Ayah Tiri, Status Vanessa Angel dan Mayang Akhirnya Terkuak?
Instagram
Selebriti

Beredar berkas dokumen diduga dari Mahkamah Agung terkait status hubungan Vanessa Angel dan Mayang Lucyana Fitri. Dokumen itu sekaligus menjawab misteri dibalik isu Doddy yang sering dikira cuma ayah tiri Vanessa.

WowKeren - Doddy Sudrajat masih terus dicurigai bukanlah ayah kandung Vanessa Angel. Rumor dirinya sebagai ayah tiri itu awalnya muncul karena perlakuan Doddy pada Vanessa semasa hidup hingga setelah meninggal.

Di usia masih muda, Doddy menggembleng keras Vanessa agar menjadi artis. Tak tahan pada sikap Doddy, Vanessa malah memilih kabur ketika remaja dan berusaha mandiri tanpa sang ayah.

Ia pun berhasil menjadi salah satu artis yang cukup terkenal. Sayangnya di usia muda, Vanessa meninggal dunia bersama sang suami, Bibi Andriansyah. Yang mengejutkan, Doddy sebagai ayah malah terus mengungkap isu masa lalu yang seolah menjatuhkan nama baik putrinya. Hal itulah yang membuat netter menilai dirinya bukan ayah kandung Vanessa.

Kini, isu tersebut kembali diperbincangkan. Rumor Doddy cuma ayah tiri mencuat lantaran beredar dokumen diduga dari Mahkamah Agung. Dalam dokumen tersebut, terungkap status adik Vanessa, Mayang Lucyana Fitri, yang dinilai tidak berhak memegang hak pemeliharaan atas anak atau Hadhanah.

"Mayang Lucyana Fitri bukan termasuk kelompok pertama yakni ke dalam kelompok pertama yaitu kelompok wanita-wanita dalam garis lurus ibu, tetapi termasuk kelompok kelima yaitu kelompok wanita kerabat sedarah menurut garis samping dari ibu," kata dokumen tersebut.


Instagram

Dokumen Soal Mayang

Netter agaknya salah fokus dengan keterangan tersebut. Diduga salah paham, netter malah curiga jika Vanessa dan Mayang cuma saudara seibu tapi beda ayah.

"Mayang sedarah menurut garis samping dari ibu? Jadi Dodi? Kurang paham," ujar netter. "Satu ibu beda bapak," kata yang lainnya. "Gagal fokus dengan paragraf terkahir 🔥 kok mencurigakan," tutur netter. "Orang mahkamah aja tau berarti data sebenarnya , tp kok Dodot ngotot ya blg dya ayah kandung nya, bingung juga," kata netter.

Sementara itu, netter lainnya mencoba meluruskan kesalahpahaman itu. Mereka mengungkap kalau isi dokumen tersebut untuk menjelaskan siapa saja yang berhak mengasuh Gala.

"Maksudnya itu mba, kalo garis lurus ibu itu misal ni ya posisikan mba itu almh, nah mba punya ibu, itu garis lurus, ibunya ibu mba alias nenek mba itu 1 garis lurus ibu juga. Kenapa mayang jadi garis samping? Karna posisi mayang disini sodara , kalo dalam garis keluarga, posisi sodara pasti di samping. Gitu maksudnya," kata netter. "Hak asuh di islam itu jatuh ke pihak perempuan pertama dari pihak ibu dulu, nenek, kalo gak ada, baru ke garis ayah, ayah gak ada ke ibunya ayah. Kalo gak ada juga baru kesamping (sesama anak/keturunan orang tua) ke bibinya. Dalam hal ini, krn ada oma ya berhenti di oma dewi. Kalo oma gak ada bisa ke mayang, mayang gak ada jadi ke fuji. Fuji gak ada baru ke dodi. Dodi gak ada ke pak faisal 22nya gak ada ke paman2nya yg segaris samping. Gitu sih kalo gak salah," kata yang lainnya. "Nah ini bener, yg lain pada salah paham dan gagal paham ke yg lain2, padahal maksudnya garis samping itu karna si mayang ni sodara , jadi lebih didahulukan yg garis lurus dari org tua gala yg masih hidup. Andaikata ibunya almh masih hidup ya hak asuh gala bisa jatuh ke ibunya almh dulu," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait