Paula Verhoeven dan Athalla Naufal Ikutan Catwalk, 8 Seleb Apresiasi Citayam Fashion Week
Instagram
Selebriti

Kerap dipandang sebelah mata, para remaja ABG yang mempelopori 'Citayam Fashion Week' tersebut kini mulai banjir dukungan. Beberapa selebriti menunjukkan apresiasi mereka terhadap kreativitas remaja dengan gaya fashion mereka.

WowKeren - Fenomena Citayam Fashion Week belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat. Kerap dipandang sebelah mata, para remaja ABG yang mempelopori aksi tersebut kini mulai banjir dukungan. Beberapa selebriti menunjukkan apresiasi mereka terhadap kreativitas remaja dengan gaya fashion mereka.

Deretan selebriti ini mengapresiasi fenomena Citayam Fashion Week dengan ikutan catwalk di Sudirman hingga mereka ulang outfit para remaja di sana. Tak hanya dari kalangan artis, model profesional juga turun tangan ikut meramaikan Citayam Fashion Week. Siapa saja intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Paula Verhoeven


Paula Verhoeven
Instagram/paula_verhoeven

Model internasional Paula Verhoeven juga ikut meramaikan Citayam Fashion Week. Istri Baim Wong itu melakukan catwalk di zebra cross layaknya melenggang di runway dunia. Di sana, Paula juga mengobrol dengan Bonge yang belakangan ini viral dikenal sebagai "penguasa" Sudirman.

2. Athalla Naufal


Athalla Naufal
Instagram/athallanaufal7

Athalla Naufal menjadi pusat perhatian setelah ia turun langsung untuk mengikuti Citayam Fashion Week. Adik Verrell Bramasta itu catwalk di zebra cross seperti Paula. Athalla tampak mengenakan setelan jas dan bawahan serba hitam. Untuk melengkapi penampilannya, ia juga terlihat mengenakan sepatu berwarna hitam dan membawa tas berwarna senada.

3. Valerie Krasnadewi dan Veronika Krasnasari


Valerie Krasnadewi dan Veronika Krasnasari
Instagram/fvcku.den

Valerie Krasnadewi dan Veronika Krasnasari merupakan model kembar jebolan "Asia's Next Top Model" (AsNTM) cycle 5 pada 2017. Keduanya turun ke lapangan meramaikan Citayam Fashion Week bersama. Model kembar ini catwalk bersama para ABG Citayam Fashion Week di kawasan Stasiun Sudirman, Dukuh Atas, Jakarta Pusat pada Minggu (17/7). Bak berlenggok di runway acara bergengsi Valerie dan Veronika bersama para ABG catwalk di zebra cross.

4. Tiffany Jolie


Tiffany Jolie
Instagram/tiffany_jolie

Model besutan "Indonesia Next Top Model", Tiffany Jolie membagikan momennya secara spesial di Citayam Fashion Week. Model cantik tersebut mengenakan busana warna lilac dan berfoto candid saat catwalk di kawasan Citayam. "Recreate 'twins' runway look, di Citayem Fashion Week, slebew!" tulis Tiffany.

5. Najwa Shihab


Najwa Shihab
YouTube/Najwa Shihab

Najwa Shihab menuai pujian usai usia mengapresiasi fenomena Citayam Fashion Week. Jurnalis kondang tersebut tampak mendukung tren tersebut bahkan menganggapnya lucu dan kreatif. Najwa juga berbagi pendapat dengan YouTuber Jovial Da Lopez baha fashion untuk semua orang bukan identik dengan kalangan tertentu.

6. Ivan Gunawan


Ivan Gunawan
YouTube/TRANS TV Official

Para ABG Citayam Fashion Week mendapat undangan tampil di "Brownis". Di sana mereka disediakan red carpet untuk berlenggok dan melakukan catwalk. Para host, Ruben Onsu, Wendi Cagur hingga Ayu Ting Ting terlihat antusias mewawancarai para remaja. Sementara itu, Ivan Gunawan yang merupakan seorang desainer kondang tampak memperlihatkan ABG Citayam. Ia juga menuai pujian usai secara cuma-cuma memberikan kacamata mahalnya untuk Roy sang "artis" Citayam. Igun meminta Roy mengenakan kacamata tersebut untuk gaul di Sudirman.

7. Wirda Mansur


Wirda Mansur
Instagram/wirda_mansur

Wirda Mansur juga ikut mengomentari Fenomena Citayam Fashion Week lewat unggahan Instagram storynya pada Senin (18/7). Putri ustaz Yusuf Mansur tersebut menyebut bahwa para remaja Citayam Fashion Week sangat kreatif. Wirda pun berpendapat bahwa kegiatan ini bisa mengasah kreatifitas dan lebih baik dibandingkan dengan perilaku buruk yang kerap kali dilakukan remaja, salah satunya adalah tawuran. Menurut Wirda Citayam Fashion Week sudah lebih dari Harajuku.

8. Gen Halilintar


Gen Halilintar
Instagram/genhalilintar

Keempat anak Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk baru saja pulang dari masjid selepas salat Jumat kemudian ikut meramaikan Citayam Fashion Week. Masih mengenakan sarung dan baju koko, Saaih Halilintar dan adik-adiknya mengabadikan momen di sana. Bahan momen saat mereka berempat berjalan di zebra cross juga mencuri perhatian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait