Menu Diet Kim Kardashian Senilai Rp 8 Juta Diungkap Staf Restoran
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Staf restoran Australia bercerita belum lama ini melayani Kim Kardashian. Staf tersebut pun membagikan bill jumlah pesanan yang diorder Kim dan mengklaim itu adalah menu diet sang aktris.

WowKeren - Selebriti Hollywood Kim Kardashian tak jauh dari sorotan publik. Gaya busana, kecantikan dan kehidupan Kim bahkan kerap menjadi role mode banyak wanita.

Termasuk, kiat-kiat Kim agar terus memiliki bentuk tubuh yang indah meski telah memiliki empat anak. Kim bahkan dikenal kerap melakukan diet ekstream untuk mendukung penampilannya.

Diet ketat itu diketahui terakhir kali dilakukan Kim ketika hendak menghadiri Met Gala 2022 beberapa bulan lalu. Kim rela kehilangan berat badan sebanyak 16 Kg dalam tiga minggu demi bisa memakai gaun Marilyn Monroe. Bahkan Kim sempat terang-terangan kerap mengalami kelaparan demi diet ketat menjelang Met Gala 2022.

Menariknya, salah satu staf restoran Cairns yang berlokasi di Queensland, Australia mengungkap detail menu diet yang sempat dipesan Kim di tempat mereka. Staf restoran itu mengaku belum lama ini melayani Kim. Ia kemudian membagikan bukti bill dari pesanan Kim.

Tampak dalam bill tersebut, Kim menghabiskan 576 USD atau setara Rp 8 juta untuk sekali menu makanan vegetarian. Terlihat pula sederet menu yang dipesan Kim pada restoran tersebut.


Staf restoran itu pun menulis dalam Story Instagram-nya bahwa menu itu adalah makanan diet seorang Kim Kardashian. "Sederet menu diet Kim K," celetuk staf restoran tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Postingan staf restoran itupun menjadi viral di media sosial. Tak lama, manajer restoran tersebut, Jolene Aiello angkat bicara. Ia membenarkan bahwa salah satu staf restorannya begitu bersemangat saat mengetahui Kim memesan makanan di tempat mereka.

Namun, Jolene mengungkap bahwa menu itu tak dipesan langsung oleh Kim. Mantan kekasih Kanye West itu diduga mengutus salah satu pramugari pesawat yang hendak ditumpanginya menuju Amerika Serikat untuk memesankan camilan.

"Ada pesanan takeaway yang kita siapkan dan kemungkinan dia (pemesan) adalah hostie-nya (pramugari)," kata Jolene kepada Courier-Mail. "Dia memang memberitahu staf kami bahwa dia adalah seorang pramugari dari penerbangan yang berangkat ke Amerika Serikat. Yang bisa kami katakan sebagai pihak restoran adalah kemungkinan itu berasal dari pesawat Kardashian dan dia ingin bisa menikmati sesuatu dalam perjalanan pulang."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts