Simu Liu Debut Penampilan Red Carpet Bareng Jade Bender 'Pacar'
Selebriti

Aktor 'Shang-Chi', Simu Liu perdana gandeng wanita yang diduga sang kekasih, Jade Bender di acara red carpet. Benarkah Simu isyaratkan go publik dengan kekasih baru?

WowKeren - Penggemar wanita aktor tampan Simu Liu belakangan harus dibuat gigi jari. Pasalnya, Simu dikabarkan telah memiliki kekasih cantik yang diketahui adalah aktris Jade Bender.

Rumor kencan itu mencuat usai Simu dan Jade didapati keluar dari restoran West Hollywood beberapa waktu lalu. Keduanya diyakini baru saja selesai makan malam di restoran mewah tersebut.

Bahkan Simu dan Jade didapati meninggalkan restoran dengan mobil yang sama. Karena itu, kedua selebriti tersebut santer disebut tengah berkencan.

Menariknya, Simu mengisyaratkan go public dengan Jade. Pasalnya, aktor 33 tahun itu terlihat menggandeng Jade di red carpet 2022 ESPYS with Netflix. Baik Simu maupun Jade tak sungkan menyapa awak media selama kunjungan mereka di Dolby Theatre Hollywood.

Simu tampil gagah dengan setelan tuksedo berwarna hitam. Sementara, Jade berdiri di sisi kiri Simu. Ia terlihat cantik dengan balutan gaun bernuansa emas.

Photo-INFO

Instagram


Momen itu menjadi penampilan perdana Simu berada di red carpet bersama seorang wanita yang digadang-gadang adalah kekasih barunya. Yang mana, keduanya sempat menghindar saat pertama kali kepergok makan malam bersama di restoran mewah yang terletak di West Hollywood.

Menurut kabar yang beredar, Simu dan Jade sudah saling mengenal sejak lama. Pada tahun 2019, keduanya didapati berfoto bersama di red carpet Gala Premier film "Unforgettable" yang digelar di Beverly Hills.

Sementara itu, awal tahun ini, Simu sempat dikaitkan dengan Chrishell Stause. Namun, Simu segera mengklarifikasi kabar tersebut. Ia membantah tengah dekat dengan Chrishell.

Sedangkan melalui wawancara bersama "Watch What Happens Live with Andy Cohen", Chrishell juga telah membantah kabar tersebut. Ia mengklaim hubungannya dengan Simu hanya sebatas teman.

"Saya sering mendapatkan pertanyaan ini. Harus kuakui, Simu hanyalah temanku," kata Chrishell dalam wawancara tersebut.

Aktor "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" itu memang kerap dikaitkan dengan sederet aktris cantik. Pasalnya, Simu tak hanya dikenal tampan dan keren melainkan juga sukses dalam berakting.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait