Simu Liu 'Shang-Chi' Kesal dengan Ulah Fans Bakal Tempuh Jalur Hukum Usai Dilecehkan
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Bintang 'Shang Chi and The Legend of The Ten Rings' tersebut baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya karena ulah fans yang diduga melecehkannya di acara penandatanganan buku.

WowKeren - Menjadi seorang publik figur yang terkenal memang tak selamanya mudah. Terlebih lagi jika harus berhadapan dengan penggemar, yang mana tak semuanya patuh dan bisa menahan diri. Bahkan tak jarang selebriti yang merasa kesal dengan ulah fans.

Bintang "Shang Chi and The Legend of The Ten Rings" Simu Liu baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya karena ulah fans. Liu berbicara setelah apa yang dia sebut pertengkaran yang tidak hebat dengan para pencari tanda tangan.

Pada Rabu (8/6) pagi, Liu mencuitkan sesuatu bahwa ia berencana untuk mengajukan laporan polisi terhadap beberapa penjual tanda tangan profesional yang diduga melecehkannya saat berada di Teater Perelman di Philadelphia untuk acara penandatanganan buku 7 Juni.

Bersamaan dengan tweetnya itu, penulis We Were Dreamers membagikan gambar yang agak kabur dari apa yang tampak seperti dua orang di kursi depan dan penumpang kendaraan berwarna hitam. Penjual tanda tangan bahkan telah mengikutinya sampai ke luar acara.


"Foto terbaik yang bisa saya dapatkan tetapi penjual tanda tangan profesional ini mengikuti kami keluar dari acara Philly dan kemudian melemparkan soda ke jendela kami," tulisnya di foto itu. "Mereka kemudian berlari ke mobil mereka untuk melepas plat nomor depan sehingga kami tidak bisa mengidentifikasi mereka."

Aktor Marvel itu menjelaskan bahwa dia berharap untuk mengidentifikasi orang-orang tersebut. Dia berencana untuk mengajukan tuntutan terhadap mereka. "Jelas semua orang baik-baik saja tetapi kami hanya sedikit terkejut bahwa ini bisa terjadi."

Berangkat dari insiden ini, Liu memperingatkan penjual tanda tangan lain yang berpikir untuk menghadiri acaranya di masa depan.

"Membuat tanda tangan untuk orang-orang yang akan menjualnya kembali di eBay adalah pilihan pribadi," katanya di Instagram Story. "Terkadang kami melakukannya, tapi saya pribadi tidak suka menghargai jenis perilaku tertentu."

"Terutama ketika orang-orang menjadi agresif dan invasif dan membuat penggemar dan pendukung saya yang sebenarnya tidak nyaman," lanjutnya. "Saya memiliki beberapa pengalaman buruk berturut-turut di mana ruang pribadi saya telah dilanggar."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru