Aktor 'Shang-Chi' Simu Liu Picu Rumor Tengah Kencani Aktris Jade Bender
Instagram
Selebriti

Aktor Simu Liu dan aktris Jade Bender mendadak memicu rumor tengah berkencan usai keduanya belum lama ini keciduk hangout bareng. Lantas seperti apa kebenaran kabar tersebut?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor Shang-Chi Simu Liu. Pasalnya, Simu mendadak dikabarkan tengah dekat dengan aktris cantik bernama Jade Bender.

Rumor kencan itu mencuat usai Simu dan Jade didapati keluar dari restoran West Hollywood beberapa waktu lalu. Keduanya diyakini baru saja selesai makan malam di restoran mewah tersebut.

Bahkan Simu dan Jade didapati meninggalkan restoran dengan mobil yang sama. Karena itu, kedua selebriti tersebut santer disebut tengah berkencan.

Menurut kabar yang beredar, Simu dan Jade sudah saling mengenal sejak lama. Pada tahun 2019, keduanya didapati berfoto bersama di red carpet Gala Premier film "Unforgettable" yang digelar di Baverly Hills.

Sayang, baik Simu maupun Jade belum buka suara terkait rumor kencan keduanya. Perwakilan keduanya juga menolak berkomentar tentang isu tersebut.

Sementara itu, awal tahun ini, Simu sempat dikaitkan dengan Chrishell Stause. Namun, Simu segera mengklarifikasi kabar tersebut. Ia membantah tengah dekat dengan Chrishell.


Sedangkan melalui wawancara bersama "Watch What Happens Live with Andy Cohen", Chrishell juga telah membantah kabar tersebut. Ia mengklaim hubungannya dengan Simu hanya sebatas teman.

"Saya sering mendapatkan pertanyaan ini. Harus kuakui, Simu hanyalah temanku," kata Chrishell dalam wawancara tersebut.

Di sisi lain, Simu belum lama ini mengungkap trauma masa kecil yang sempat dialaminya. Melalui wawancara bersama People, aktor "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" itu mengaku sempat memiliki hubungan yang tak baik dengan kedua orangtuanya.

Diketahui, Simu dibesarkan di Harbin, China sampai usia empat tahun oleh kakek dan neneknya. Namun, orangtua Simu mendadak memindahkannya ke Kanada lantaran keduanya melanjutkan pascasarjana di luar negeri.

Seiring bertambahnya usia, Simu mengakui dirinya berubah menjadi pemberontak. Hal itu lantaran kedua orangtua Simu selalu menuntutnya untuk menjadi yang terbaik.

Simu bahkan mengingat momen di saat nilainya mengalami penurunan. Karena hal itu, kedua orangtua Simu marah. Ia pun mengaku dipukul dan diteriaki layaknya maling.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts