Komentar BamBam GOT7 di Acara Kencan 'Transit Love 2' Kelewat Jujur dan Ceplas-Ceplos
Instagram/bambam1a
TV

Didapuk sebagai MC yang mengomentari para peserta di acara original TVING 'Transit Love 2', BamBam GOT7 justru melempar komentar yang tidak terduga sehingga dirinya menjadi pusat perhatian.

WowKeren - Program kencan "Transit Love 2" TVING merupakan reality show kencan yang mengumpulkan beberapa pasangan yang sudah putus tanpa mengungkapkan siapa mantan kekasih mereka. Para peserta diberi kesempatan dalam acara ini untuk jatuh cinta dengan orang baru atau kembali ke kekasih lama mereka.

Di acara ini, Yura Girl's Day, Simon D, BamBam GOT7, komedian Lee Yong Jin, dan Kim Ye Won didapuk menjadi MC yang berkomentar. Namun, yang menjadi fokus di salah satu episode terbarunya pada 20 Juli adalah bagaimana komentar Bambam yang kocak dan tidak disangka-sangka.

Netizen menyoroti sebuah adegan di mana peserta acara tersebut menjadi emosional saat mereka meluangkan waktu untuk membaca deskripsi diri sendiri yang ditulis oleh mantan kekasih mereka. Setelah melihat seorang peserta laki-laki di acara itu menangis, Yura dan Simon Dominic ikut terharu.

Namun, di tengah-tengah ruangan yang penuh kesedihan, BamBam tiba-tiba memberikan pemikirannya. "Ketika kamu mendengarkannya, itu semua adalah kata-kata yang baik satu sama lain. Jadi aku bertanya-tanya mengapa mereka putus. Aku ingin mereka putus," kata Bambam.


Komentar BamBam GOT7 di Acara Kencan \'Transit Love 2\' Kelewat Jujur dan Ceplas-Ceplos

Sumber: Allkpop

Tak hanya itu, BamBam juga menanggapi bagaimana momen ketika peserta acara tersebut merupakan cinta pertama masing-masing. Karena larut dalam tayangannya, para MC mengenang kisah cinta pertama mereka kecuali BamBam. Ia memilih untuk tidak mengenang tentang cinta pertama. "Ah, tapi mereka bilang lebih baik membiarkan memori cinta pertamamu apa adanya," jelas BamBam nyeletuk.

Dan komentar BamBam yang tidak kalah menggelikannya adalah bagaimana ia mengomentari seorang peserta yang diberitahu bahwa mantan pasangan mereka tidak memilih untuk menghabiskan waktu bersama mereka di salah satu misi. "Betapa banyak orang yang lucu!" komentar BamBam.

"Bahkan belum lama sejak mereka membaca deskripsi mantan kekasih mereka. Bagaimana mereka bisa memulai dengan orang baru? Mereka menangis dan sebagainya sebelumnya...tapi apa yang mereka lakukan?" ungkap BamBam membuat orang-orang tertawa dengan komentarnya yang ceplas-ceplos.

Meskipun acara ini tampak menguras airmata karena terharu, tidak dapat dipungkiri jika komentar jujur dan tiba-tiba dari BamBam membuat suasana mencair. Banyak yang mengomentari bagaimana BamBam membuat suasana tayangan itu menyenangkan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru