Syahrini Girang Bereskan Pekerjaan Selama di Jakarta, Bangga Tetap Lakukan Ini untuk Reino Barack
Instagram/reinobarack
Selebriti

Syahrini bahagia diizinkan untuk kerja lagi saat berada di Jakarta hingga bisa tuntas selama satu minggu belakangan, bangga tetap lakukan hal ini ke Reino Barack.

WowKeren - Nama artis cantik Syahrini cukup lama tak menghiasi layar kaca maupun layar lebar perfilman di Indonesia sejak menikah dengan Reino Barack. Syahrini yang memilih vakum juga semakin mengurangi aktivitas manggungnya dan lebih menyibukkan diri dengan bisnis hingga kegiatan sebagai ibu rumah tangga. Pasalnya Syahrini diketahui beberapa kali menemani sang suami saat harus bepergian ke luar negeri dalam jangka waktu yang cukup lama.

Namun sejak beberapa waktu lalu, Syahrini dan Reino diketahui telah pulang kembali ke Indonesia. Rupanya pada kesempatan kali ini, Syahrini sempat membagikan potret kegiatannya yang diduga kembali disibukkan dengan pekerjaan di industri entertainment.

Benar saja, Syahrini pun akhirnya buka suara mengenai kesibukan tersebut melalui salah satu unggahan terbarunya di Instagram. Hal ini ia sampaikan seraya mengunggah sebuah video saat wanita yang akrab disapa Incess ini turun dari mobil dan berjalan lenggak-lenggok ala wanita karier dengan gaya formalnya.

Syahrini diduga mengisyaratkan soal kesibukannya sebagai seorang public figure selama di Jakarta. Ia lantas mengungkapkan kebahagiaan usai membereskan segala pekerjaan tersebut.

Senangnya Hatikuuu, Ketika Pekerjaan Secara Profesional As Syahrini Beresss Dan Tuntasss Selama Di Jakarta Inieh,” ungkap Syahrini mengawali.


Meski disibukkan dengan pekerjaan lagi, namun Syahrini sesumbar jika ia tak mengesampingkan tugas utamanya sebagai seorang istri kepada Reino Barack. Artis 39 tahun ini pun membanggakan dirinya yang tetap bisa mengerjakan tugas sebagai istri setelah diizinkan untuk kembali bekerja selama seminggu belakangan.

Dhaaannn … Yg Terpenting Juga Yg Paling Utama, Tentunya Ketika Tak Pernah Melewatkan Pekerjaanku As A Wife Mengurus Kebutuhan Bapak ‘RB’ Tercintahhh Setiap Harinya Selama Satu Minggu Di Perbolehkan Berkerjaaa, Alhamdulillah,” pungkas Syahrini.

Unggahan istri Reino Barack ini sontak diserbu oleh beberapa komentar orang terdekat. Mereka fokus pada gaya jalan Syahrini yang dinilai cetar seperti jargonnya selama ini.

Sayangnya tak banyak reaksi publik yang bisa bermunculan. Hal ini mengingat Syahrini masih memilih membatasi kolom komentarnya sejak menyandang status sebagai istri Reino Barack.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru