Andrew Garfield Bicara Soal Pura-Pura Suka dan Puji Film Teman Artisnya Demi Buat Mereka Senang
Selebriti

Andrew Garfield mengaku kerap pura-pura suka dengan proyek dan film rekan artis padahal ia ingin mengatakan sebaliknya. Intip pengakuan menarik dari Andrew itu di laman berikut ini.

WowKeren - Aktor Andrew Garfield belakangan ini semakin populer. Fans semakin jatuh hati dengan Andrew berkat peran tak terduganya bersama Tom Holland dan Tobey Maguire di film populer "Spider-Man: No Way Home".

Pengakuan menarik Andrew belum lama ini juga tak kalah mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Andrew mengungkap pernah beberapa kali berbohong dengan rekan sesama artis.

Andrew pura-pura menyukai dan mengklaim akting teman-temannya bagus. Padahal, Andrew ingin mengatakan sebaliknya. Hal itu diakui Andrew cukup mengganggunya. Namun, ia harus melakukannya demi membesarkan hati teman-temannya.

Pengakuan menarik itu disampaikan Andrew selama wawancara bersama Interview dengan aktor Nat Wolff. "Kamu tahu betapa mengerikannya ketika teman atau orang yang kamu cintai melakukan proyek kreatif dan..." Nat menyela: "Dan kamu membencinya."

Andrew mengaku sangat berjuang lepas dari situasi tersebut. Ia berharap dapat memberikan kritik apa adanya kepada rekan-rekannya tanpa membuat mereka tersinggung. Andrew mengungkap perasaan sungkan ke teman itu cukup membuatnya kesulitan.


Andrew khawatir rekannya akan berkecil hati. Di sisi lain, Andrew ingin melihat temannya maju dengan memberikan kritik dan saran.

"Ya. Ini lumayan atau Anda sedang berjuang dengan itu. Saya tidak sering berada dalam situasi itu, tetapi ketika saya berada, itu sangat sulit," kata Andrew.

Natt juga sepertinya memahami posisi Andrew. Keduanya bertukar cerita seakan sama-sama sering mengalami situasi tersebut.

"Bagaimana kalau saat Anda sedang bermain dan itu sangat buruk dan Anda seperti, 'Ya Tuhan,'" sahut Nat. "Kamu harus pergi ke belakang panggung dan mengatakan sesuatu, dan kamu seperti: 'Wow, kamu benar-benar di atas sana!"

Sayang, Andrew tak membeberkan siapa rekan artis yang ia maksud. Sepertinya, Andrew benar-benar menjaga setiap tindakannya agar tak menyakiti orang-orang sekitar. Tak khayal, Andrew memiliki banyak fans terutama kalangan wanita.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru