Kabar Duka, Ibunda Kalina Oktarani Meninggal Dunia
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani mengabarkan sang ibunda tercinta, Erlan Wardhania telah berpulang pada hari Minggu (27/3). Ia mengumumkan kabar tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Duka mendalam tengah menyelimuti keluarga Kalina Oktarani. Sang ibu, Erlan Wardhania dikabarkan meninggal dunia pada Minggu malam (27/3).

Informasi atas berpulangnya Erlan Wardhania disampaikan sendiri oleh Kalina Oktarani lewat akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto sang ibu yang tengah tersenyum sambil membawa sebuket bunga matahari.

""Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia ibu dan nenek kami Een Wardhania pada 27 Maret 2022 pukul 23.38 WIB," tulis Kalina dalam postingannya.

Tak dijelaskan bagaimana kondisi terakhir Erlan Wardhania sebelum mengembuskan napas terakhir. Kalina Oktarani hanya memintakan maaf bagi sang ibu bila semasa hidup pernah punya salah.

Kabar Duka, Ibunda Kalina Oktarani Meninggal Dunia

Instagram


"Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan atau tindakan ibunda saya yang tidak berkenan," sambungnya.

Unggahan Kalina Oktarani ini langsung dibanjiri ungkapan belasungkawa dari para artis. Mereka ikut mengirim doa bagi mantan mertua Vicky Prasetyo itu agar mendapat tempat terbaik di sisi Yang Maha Kuasa. Tak lupa, dukungan moral juga diberikan kepada Kalina agar ia diberi ketabahan atas kepergian sang ibu.

Menurut kabar yang beredar, saat ini jenazah ibunda Kalina Oktarani sudah disemayamkan di rumah duka di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Keluarga berencana memakamkan Erlan Wardhania di TPU Ciputat setelah ibadah salat Zuhur.

Sehari sebelumnya, Kalina Oktarani sempat membagikan potret kebersamaannya dengan sang ibunda dan putranya, Azka Corbuzier. Meski tak memberi penjelasan secara langsung, namun Kalina mengisyaratkan jika kondisi ibundanya memang tengah kritis kala itu.

"Mama.. Semua kumpul dirumah mama.. Mama kemarin-kemarin tanya Azka kan? Azka ada di rumah mama sekarang.. Bisikin mama.. Kata Azka 'mamane, if you see someone with white hair, that’s me'. Terus mama gerakin bola mata dan mulut mama. Senengnya kita semua lihat mama," ujar Kalina menyertai unggahannya.

Kalina sangat berharap ibunya masih bisa kembali pulih dan berkumpul lagi dengan keluarga. "Kita semua kumpul di sini untuk mama. Bangun yuk mah," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru