Siap Jadi Janda, Video Ibu Tiri Vanessa Angel Terciduk Mojok Bareng Brondong?
Instagram/puput100ly
Selebriti

Beredar video kebersamaan Puput Sudrajat dan seorang pria macho nan tampan. Kebersamaan keduanya itu memicu beragam reaksi soal status hubungan istri Doddy Sudrajat itu dengan sang pria.

WowKeren - Roy Pujiarti alias Puput sudah mantap bercerai dari Doddy Sudrajat. Ia seolah sudah tak bisa lagi sejalan dengan ayah dari Vanessa Angel itu.

"Sudah yakin," kata Puput. "Aku gak mau menggadaikan batin anak-anak aku. Daddy kan orangnya memang perfeksionis banget, dia serba yang perfect, cuman nggak kan bisa dilakukan oleh anak-anak seusia remaja. Terus ada kalimat-kalimat yang di sini aku nggak bakal bisa menyampaikan, tapi, anak aku sudah dengar, dan itu sangat menyakitkan batin anak aku."

Setelah mantap bercerai, Puput terciduk ikut sesi pemotretan bareng kedua putri kandungnya, Chika dan Mayang. Puput juga pamer suara emas dan dandan full make-up bak siap debut sebagai penyanyi.


Disisi lain, isu orang ketiga agakny masih membayangi rumah tangga Puput dan Doddy. Tak cuma Doddy yang diisukan selingkuh, Puput juga diterpa rumor sedang PDKT dengan brondong berwajah tampan.

Dalam video yang beredar, Puput terlihat sumringah ditemani sosok pria tampan nan macho. Sang pria terlihat merokok dan asyik ngobrol dengan Puput. Melihat kebersamaan Puput dan pria itu, netter mengungkap reaksi mengejutkan.

"Bauยฒ pengaturan biar masuk lamtur๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ dia siapa๐Ÿ˜‚ eh salah,biar diundang ke acaranya kak ros," ejek netter. "Yg ambil gbr anaknya si cikung kali biar emaknya piral dan di undang tipi2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," seru netter. "Gimmick biar diundang, udah gak usah diup," ujar netter.

Sebelumnya, Denny Darko sempat menerang salah satu pemicu masalah Puput dan Doddy. Bukan orang ketiga atau KDRT, Puput diduga tertekan atas sikap Doddy Sudrajat. Yang menarik, Denny juga meramal penyebab Doddy makin ambisius adalah karena ia ingin anak-anaknya terkenal seperti Fujianti Utami.

"Ada kata unik dari Puput yaitu dia merasa menggadaikan batin anaknya. Bisa dipastikan bahwa anak-anaknya pun ikut tertekan. Karena Pak Doddy seolah menjadikan anak-anaknya ini seperti Vanessa atau mungkin Fuji," seru Denny. "Dengan sifatnya yang seperti itu, Puput merasa hal itu gak bisa lagi ditahan olehnya dan anak-anaknya. Dia berpikir bahwa kecurigaan kita selama ini jangan-jangan nantinya dijadikan dicetak seorang selebritis yang berikutnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru