Mendadak Full Make-Up, Puput Ibu Tiri Vanessa Angel Nyanyi Siap Debut Saingi Chika-Mayang?
Instagram/puput100ly
Selebriti

Puput Sudrajat sempat menjalani sesi pemotretan glamor bersama Chika dan Aisyah. Tampil cantik nan anggun, Puput tak disangka-sangka juga memamerkan suara merdu bak mengisyaratkan bakal berkarir sebagai artis.

WowKeren - Puput Sudrajat baru-baru ini menjalani sesi pemotretan dengan konsep glamor. Tak sendiri, Puput mengajak kedua putrinya, Chika dan Aisyah.

Dalam foto, Puput memancarkan kecantikan seorang ibu yang penuh ketegaran. Ia makin anggun dalam balutan gamis dan hijab ditemani Chika dan Aisyah yang tampil tak kalah cantik menawan.

Tak cuma pemotretan, Puput juga terciduk menyanyi sembari disorot kamera. Ia membawakan lagu melankolis dan terlihat sangat menjiwai.

Tak dipungkiri, Puput memiliki suara yang merdu. Penampilan barunya juga seolah membuat Puput bak sosok artis yang siap debut mengikuti jejak sang putri Chika dan putri sambung, Mayang. Sayangnya sejauh ini tak diketahui apakah Puput sungguh-sungguh berambisi menjadi artis.

Disisi lain, pemotretan Puput itu sempat menuai kritik dari netter. Banyak yang curiga jika Puput telah menghempas Mayang karena keinginannya menjadikan Chika terkenal akhirnya terwujud.


Sebelumnya, Puput sudah sempat membeberkan perlakuan menyakitkan Doddy yang membuat Chika tertekan. Puput menyebut jika sang suami berubah jika sedang marah.

Instagram

Puput Tampil Glamor Bak Artis

"Daddy kan orangnya memang perfeksionis banget, dia serba yang perfect, cuman nggak kan bisa dilakukan oleh anak-anak seusia remaja," ujar Puput. "Terus ada kalimat-kalimat yang di sini aku nggak bakal bisa menyampaikan, tapi, anak aku sudah dengar, dan itu sangat menyakitkan batin anak aku. Ada kata-kata yang tidak pantas."

Bukan cuma pada Chika, Doddy diduga juga kasar ke putri kandungnya, Mayang. Namun  beda dari Chika, Mayang memilih diam agar sang ayah tak semakin marah.

"Setahuku Mayang pernah. Cuma dia kan memendam kan. Doddy kalau lagi marah tidak terkontrol, lost control, aku juga (kena)," kata Puput. "Tapi aku kan udah tua, bisa memahami karakter Daddy. Hanya omongan, entar juga dia minta maaf."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait