Shawn Mendes Kepergok Mesra Dan Intim Dengan Wanita Lain Di Hawaii Usai Putus Dari Camila Cabello
AFP
Selebriti

Shawn Mendes mendadak didapati tengah menghabiskan waktu intens bersama seorang wanita selama liburannya di Hawaii. Intip potret Mesra Shawn bersama wanita lain usai putus dari Camila Cabello.

WowKeren - Musisi kenamaan dunia Shawn Mendes kembali menggegerkan publik. Usai resmi putus dari Camila Cabello, Shawn mendadak didapati mesra dengan wanita lain selama liburannya ke Hawaii.

Diketahui, Shawn memang tengah melepas penat di Hawaii diduga lantaran dirinya stres usai putus dari Camila. Namun, pemandangan mengejutkan beredar luas di sosial media yakni saat Shawn didapati begitu mesra dengan wanita lain.

DailyMail pun membagikan sejumlah foto detail yang memperlihatkan momen intim Shawn dengan wanita tersebut sampai interaksi intens keduanya saat berada di Hawaii. Salah satu foto yang dibagikan, seorang wanita muda berambut panjang brunette tampak tengah memasukkan sebuah alat meditasi ke lubang hidung Shawn Mendes.

Wanita tersebut kemudian terlihat meniup salah satu ujung alat yang terhubung ke hidung Shawn. Tampak wajah keduanya begitu dekat sampai publik sempat salah kira jika Shawn dan wanita berambut panjang itu hendak berciuman.


Menurut Medium, Shawn dalam kesempatan itu tengah melakukan meditasi. Perempuan tersebut kemudian diklaim sebagai wanita yang membantu Shawn melakukan meditasi tradisional itu.

Shawn kemudian disebut tengah mencoba meditasi dengan teknik Rape. Alat tersebut diinformasikan digunakan untuk membersihkan diri dari energi negatif guna menghilangkan racun, bakteri dan rasa sakit.

Momen intens Shawn dan wanita Hawaii tersebut tak berhenti di situ, keduanya terlihat menikmati liburan di sekitar pantai bersama. Wanita berambut brunette itu tampak begitu bahagia saat bersama Shawn.

Shawn dan wanita itu kemudian melanjutkan perbincangan mereka di sebuah cafe di dekat pantai. Keduanya tampak tengah mengobrol asyik seolah telah berteman lama dengan wanita tersebut mengenakan sebuah kacamata hitam.

Momen intens Shawn bersama wanita lain di Hawaii usai putus dari Camila Cabello pun menuai beragam respons dari publik. Tak sedikit yang bertanya apakah Shawn telah melupakan Camila secepat itu mengingat pasangan ini baru beberapa bulan putus.

"Tidak butuh waktu lama bagi seseorang untuk moveon," komentar fans. "Aku pikir itu Camila," sahut lainnya. "Apa itu? meniup sesuatu ke dalam mulut, itu menjijikan" celetuk lainnya. "Ya Tuhan siapa wanita itu," tanya lainnya heran.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru