Kylie Jenner Masih Rahasiakan Identitas Bayinya Usai Melahirkan, Fans Ramai Perdebatkan Teori Nama
Instagram/travisscott
Selebriti

Fans ramai berteori seputar nama bayi kedua yang kemungkinan dipilih Kylie Jenner dan Travis Scott untuk anak mereka. Yang mana, Kylie telah melahirkan bayi laki-lakinya sejak 2 Februari 2022.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kylie Jenner dan Travis Scott (II) diketahui tengah berbahagia. Hal itu lantaran anak kedua mereka telah lahir dengan sehat dan selamat di tanggal cantik yakni 2/2/2022.

Diketahui, adik Stormi Webster itu berjenis kelamin laki-laki. Sayang, Kylie tak membeberkan detail identitas sang putra. Model 24 tahun itu juga masih enggan mengekspos wajah menggemaskan anak keduanya.

Menariknya, para fans sudah penasaran dengan nama anak kedua Kylie dan Travis. Mereka sampai beramai-ramai memperdebatkan teori nama yang mungkin digunakan Kylie dan Travis untuk anak keduanya.

Fans mendadak menduga jika Kylie dan Travis menamai anak kedua mereka dengan nama Angel. Teori itu muncul usai anak kedua Kylie lahir di tanggal cantik. Yang mana, tanggal 2/2/2022 dipercaya sebagai tanggal malaikat.


Tak cuman itu, beberapa rekan artis juga Kris Jenner sempat mengomentari postingan kelahiran Kylie dengan celetukan "Angel Baby". Itu mengapa, anak kedua Travis diprediksi bernama Angel Webster.

"Saya benar-benar berpikir nama bayi itu Angel bc 222 adalah angka malaikat dan Kris dan beberapa lainnya berkomentar di bawah posting Kylie dengan 'angel baby'," celetuk fans di Twitter.

"Teorinya begini: bayi kylie jenner disebut malaikat. semua orang yang tahu kylie mengomentari sesuatu tentang malaikat di posnya di mana dia mengumumkan kelahiran anaknya. dia juga lahir pada 2/2/22 yang sepertinya sangat terencana dan aku yakin sudah direncanakan agar dia bisa memiliki nama Angel," teori lainnya. "Saya punya firasat bahwa bayi kylie dan travis akan disebut malaikat/malaikat karena emoji dan dia lahir dengan nomor malaikat," duga lainnya.

Baik Kylie maupun Travis pun belum buka suara terkait teori nama yang tengah ramai diperbincangkan para fans. Itu mengapa, Fans berharap Kylie segera membagikan wajah dan nama sang putra kepada publik seperti yang ia lakukan pada Stormi Webster.

Sementara itu, kebahagiaan Travis dan Kylie semakin lengkap lantaran anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki. Itu artinya, pasangan ini memiliki seorang anak perempuan dan satu lagi bayi laki-laki.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait