Verrell Bramasta 'Bela' Athalla Naufal Soal Isu Shannon Wong, Intip 7 Potret Bukti Brotherhood
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Nama Athalla Naufal terseret Masalah Shannon Wong Lantaran Dituding Sebagai Pria Yang Mengajak Sang influencer itu Mabuk. Lantas Verrell Bramasta, pasang badan dan memberikan dukungan kepada adiknya tersebut.

WowKeren - Isu kekerasan yang belakangan ini menjerat Shannon Wong masih jadi perbincangan hangat publik. Terutama masalah tersebut juga menyeret nama Athalla Naufal yang dikabarkan menjalin kedekatan dengan Shannon. Putra Venna Melinda itu terseret ketika adik Shannon, Sharon Wong menyebut ada pria yang mengajak sang kakak mabuk-mabukan.

Menanggapi hal tersebut, Verrell Bramasta memberi dukungan untuk Athalla. Ia kemudian mengunggah potret hangatnya bersama Athalla dengan selingan caption yang memberikan pembelaannya untuk sang adik. Verrell juga mengaku bangga kepada Athalla. Di sisi lain, netter memberikan komentar yang beragam. Banyak yang mendukung namun tak sedikit pula yang memberikan komentar sinis.

Terlepas dari isu yang berkembang saat ini, keduanya memang dikenal memiliki hubungan yang akrab. Terutama Athalla dan Verrell memiliki jarak usia yang tak begitu jauh. Intip deretan potret brotherhood mereka yuk!

(wk/rosi)

1. saling beri semangat


saling beri semangat
Instagram/athallanaufal7

Verrell mengunggah potretnya bersama Athalla dan sang ayah. Di mana ia dan Ivan Fadillah menggendong Athalla. Di caption, Verrell menuliskan caption panjang penyemangat untuk Athalla. "Semangat dek, kamu ga perlu menjelaskan dirimu kepada siapapun. Org yg sayang sama kamu, ga akan membutuhkannya, org yg membenci kamu tidak akan mempercayainya. Banyak org yg lebih baik mencari kesalahan seseorang ketimbang mengakui kesalahannya sendiri. Udh banyak yg kita lewatin dan kita semua bangga, kamu tetap jadi anak yg baik. Semangat selalu dek,".

2. liburan bareng


liburan bareng
Instagram/athallanaufal7

Athalla dan Verrell bak saudara yang tak terpisahkan. Mereka kerap kedapatan liburan bersama seperti dalam momen kali ini. Keduanya terlihat berada di pantai. Yang tak kalah mencuri perhatian adalah pose Verrell yang dengan enteng menggendong Athalla. Akur banget kan?

3. potret masa kecil


potret masa kecil
Instagram/athallanaufal7

Athalla mengunggah potretnya bersama Verrell sejak masih bayi hingga kini dewasa dan glow up. Seperti yang diketahui, Verrell dan Athalla terpaut usia tak beda jauh. Si sulung lahir pada 11 September 1996, sementara Athalla 24 Agustus 1999 yang mana usia mereka hanya terpaut 3 tahun saja. Tak nyana Verrell dan Athalla tumbuh dan menghabiskan waktu bermain bersama sejak kecil.

4. Cerita lucu


Cerita lucu
Instagram/athallanaufal7

Menghabiskan waktu liburan ke Dubai, Verrell bertemu dengan Natasha Wilona. Sudah menjadi rahasia umum jika keduanya pernah menjadi sepasang kekasih namun sayangnya putus. Meski begitu, banyak fans yang berharap mereka balikan. Athalla menjadi salah satu sosok yang mendukung kisah asmara kakaknya. Saat Verrell dan Wilona menjalin asmara, ia menjadi “obat nyamuk” bahkan hingga saat ini. Hal tersebut ia ungkap dengan candaan di kolom caption serta mengunggah deretan potretnya bersama Verrell dan Wilona.

5. di momen ultah


di momen ultah
Instagram/athallanaufal7

Verrell merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun pada 12 September 2021 lalu. Athalla dan keluarga tentu merayakan ultah Verrell, bahkan Shannon pun turut hadir. Kejutan untuk ulang tahun Verrell rupanya disiapkan satu bulan lebih oleh tim dan rekan-rekan. Athalla juga menyelipkan harapan serta doa untuk kakaknya agar sehat dan semua yang diinginkan tercapai.

6. bertengkar namun kembali akur


bertengkar namun kembali akur
Instagram/athallanaufal7

Dalam hubungan persaudaraan wajar apabila ada pertengkaran, tak terkecuali bagi Verrell dan Athalla. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Athalla mengungkap "We argue, we figt. We even stop talking to each other at times. But in the ends, you'll always be my brother" (Kita berdebat, kita bertengkar. Kita bahkan berhenti berbicara satu sama lain pada waktu tertentu. Tapi pada akhirnya, kamu akan selalu menjadi saudaraku). Memang darah lebih kental daripada air, Verrell dan Athalla akan kembali akur meski terkadang ada keributan kecil.

7. sama-sama terjun ke dunia hiburan


sama-sama terjun ke dunia hiburan
Instagram/athallanaufal7

Verrell dan Athalla memang berkiprah di dunia hiburan sebagai aktor. Verrell memulai karier sebagai aktor melalui sinetron "Bintang di Langit" tahun. Mengikuti jejak sang kakak, Athalla juga terjun ke dunia seni peran dengan memulai debut pada tahun 2019 lewat "Topeng Kaca". Kini keduanya menjadi salah satu sibling yang sama-sama sukses dan populer.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait