Nekat Beli Rumah Cash Sebelum Nikah, Tantri Kotak Stres Biaya WO Masih Kurang Rp50 Juta
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tanri otak menceritakan bagaimana dulunya ia pernah nekat untuk membeli rumah secara cash sebelum menikah. Namun kemudian ia malah dibuat stres karena belum membayar Wedding Organizer senilai Rp 50 juta.

WowKeren - Baru-baru ini Tantri Kotak terlihat menceritakan bagaimana perjalanan rumah tangganya bersama dengan Arda Naff. Melalui unggahannya di Instagram, Tantri mengungkapkan bahwa sebelum menikah ia dan Arda nekat untuk membeli rumah secara cash alias tanpa cicilan.

Namun ternyata masalah lain datang sebelum mereka menikah. Yang mana ketika sudah dekat dengan hari pernikahan Tantri malah belum membayar uang WO (Wedding Organizer) senilai Rp 50 juta.

Tak dapat dipungkiri, Tantri pun jadi panik hingga stres. Namun beruntungnya, masalah tersebut akhirnya bisa teratasi karena tiba-tiba saja datang rezeki yang tak terduga.

"Sebelum nikah nekat banget beli rumah cash karena tergiur harga murah di kawasan Cibubur lagi, berakhir H-7 nikah uang di Bank untuk bayar WO kurang 50jt. Stress dan Panik! Tiba2 Allah datangkan rejeki di last minute menuju pernikahan kami hadiah berupa uang tunai dengan nominal yang kami butuhkan, Masya Allah!" ungkap Tantri.

Lebih lanjut, Tantri pun merasa bahwa rizkinya semakin mengalir deras setelah dirinya resmi menikah dengan Arda. Mereka pun akhirnya membangun bisnis bersama.


"Ketika kami menikah disana rejeki datang makin deras, akhirnya kami memiliki beberapa usaha salah satunya kos di Jogja dan rumah yang saat ini kami tinggali di kawasan Jakarta Selatan dan mobil yang kami idamkan, bukan mini cooper sih karena bukan prioritas jika sudah berkeluarga selain butuh space besar kami juga realistis dengan apa yang kami butuhkan bukan yang kami inginkan," paparnya.

Perempuan kelahiran Tangerang ini pun kini tak menyangka ia bisa tumbuh bersama Arda menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Menurutnya, semua ini terjadi tak lepas dari restu dari kedua orangtuanya.

"Setelah menikah kami paham bertumbuh dengan orang yang tepat, saling mengesampingkan ego dan mencapai goals bersama, kalau ingat dulu rasanya ga mungkin seperti hari ini. Anak CIMONE yang TERPAKSA keluar rumah untuk bisa memperbaiki masa depannya. Dan ternyata kalo mendapat restu orang tua dan meyakini Allah selalu ada dengan ikhtiar. Insha Allah, akan ada jalan terang," jelasnya.

Mengakhiri ulasannya, Tantri pun memberikan pesan bijak pada warganet dalam menghadapi masa sulit selama pandemi COVID-19 seperti saat ini. Sehingga netizen tidak cepat putus asa dan berani keluar dari zona nyaman.

"Saat ini adalah kondisi sulit jika berfikir selalu sulit, tapi kalo kita balikkan pola pikirnya jika di PHK mungkin itu bukan jodohnya dan rejeki besar sedang menanti, jika ga bisa bayar kontrakan, mungkin kita harus lebih keras lagi ikhtiarnya. Jika ga ada manggung, mungkin saatnya kita bikin panggung sendiri dan mencari kesenangan diluar zona nyaman. Selamat berjuang teman!" pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait