Heboh Rizki DA Unggah Foto Bareng Rizky Billar, Aksi Berbalas Komentar Ikut Disorot
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Bikin heboh, Rizki DA yang semula sempat bersitegang dan saling sindir kini mendadak bagikan foto bareng dengan Rizky Billar usai main sepakbola bareng. Berikut potret keduanya!

WowKeren - Pedangdut Rizki DA kembali membuat heboh jagat maya. Rupanya hal itu lantaran postingan terbaru pemilik nama asli Rizki Syafaruddin ini di Instagram.

Sekilas tak ada yang aneh dengan foto yang diunggah oleh kembaran Ridho Syafaruddin ini. Pasalnya ia terlihat hanya mengunggah foto usai bermain sepak bola dengan sejumlah teman prianya.

Ada pula beberapa artis pria yang ikut serta. Mulai dari Teuku Wisnu, Taqy Malik, Ade Jigo dan yang lainnya. Namun yang mengejutkan, ada juga Rizky Billar yang ikut bergabung.

Padahal diketahui, Rizki dan Rizky Billar sempat bersitegang. Keduanya pun sempat terlibat aksi saling sindir di media sosial hingga membuat heboh. Namun kini ternyata hubungan keduanya sudah membaik dan akur satu sama lain.

"Silaturahmi hari ini. Alhamdulillah. Semoga berkah, capek lelah hari ini menjadi Lillah #bersahabatsampaisurga #futsal #minisoccer," tulis Rizki dikutip dari postingannya, Selasa (8/2).


Postingan Rizki tersebut rupanya langsung direspons oleh Rizky Billar. Namun suami dari Lesti Andryani atau Lesty Kejora ini terlihat hanya menyematkan emotikon senyum dan stiker.

Komentar Rizky Billar itu pun langsung disahuti oleh Rizki. "Senin depan bg ya," balasnya.

Foto sekaligus interaksi berbalas komentar antara Rizki dan Rizky Billar itu rupanya sukses mencuri perhatian. Banyak netter rupanya senang mendapati hubungan Rizki dan Rizky Billar kini telah membaik.

"Nah gtu donk enak kan di liat nya juga," tulis akun Instagram @di*****03. "Masyaalloh seneng banget ngeliatx," komentar akun @no******ha.

"Masyaallah indahnya pertemuan ini," sahut akun @ad****27. "Masya Alloh semoga trus ttp silaturahmi," timpal netter akun @no*****al.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait