Adik Terseret Kasus Shannon Wong, Verrell Bramasta Langsung Pasang Badan untuk Athalla Naufal
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta langsung pasang badan usai sang adik, Athalla Naufal ikut terseret masalah Shannon Wong lantaran dituding sebagai pria yang mengajak Shannon mabuk.

WowKeren - Belum lama ini jagat maya dihebohkan dengan masalah Shannon Wong. Pasalnya Shannon mengaku jadi korban KDRT sang ayah. Shannon pun sempat mengunggah video pertengkarannya dengan sang ayah di Instagram.

Masalah Shannon Wong itu pun menyeret nama Athalla Naufal. Bahkan Athalla Naufal dituding sebagai pria yang sering mengajak Shannon Wong untuk mabuk.

Menanggapi hal itu, Verrell Bramasta rupanya mengunggah potret kebersamaannya dengan Athalla Naufal dan sang ayah. Sebagai kakak, Verrell rupanya memberikan dukungannya untuk adiknya itu.

"Semangat dek, kamu ga perlu menjelaskan dirimu kepada siapapun. Org yg sayang sama kamu, ga akan membutuhkannya, org yg membencimu kamu tidak akan mempercayainya," tulis Verrell.

Verrell pun memberikan pembelaannya untuk sang adik. Mantan kekasih Natasha Wilona ini juga mengaku bangga pada Athalla Naufal.


"Banyak org yg lebih baik mencari kesalahan seseorang ketimbang mengakui kesalahannya sendiri," tulis Verrell. "Udah banyak yg kita lewatin dan kita semua bangga, kamu tetap jadi anak yang baik. Semangat selalu dek," tutupnya.

Postingan Verrell tersebut rupanya langsung dikomentari oleh Athalla Naufal. "Family," tulis Athalla Naufal dengan menambahkan lambang hati.

Namun postingan Verrell tersebut ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa pihak ikut memberikan dukungannya, sebagian lagi justru sebaliknya. Rupanya sejumlah netter sinis mendapati Verrell seolah memberikan pembelaannya untuk Athalla.

"Big hug," tulis akun @za*****io. "Tetap semangat dek ya, suatu pelajaran buat atala, berteman jgn terlalu akrab kita tidak tau isi hati org, kita fikir kawan tp lawan," komen akun @an*****46.

"Pencitraan," sedangkan komentar akun @sa*****ii. "Hhh ya iyalah dibela kan adeknyaaa, kek nya bakal ada Gaga jilid 2 nih, ninggalin cewek di titik terendah," timpal akun @hr*****30.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait