Jennifer Lopez Yakin Hubungan Keduanya Dengan Ben Affleck Tak Akan Kandas
Bauer-Griffin
Selebriti

Jennifer Lopez kembali berbicara soal hubungan keduanya dengan Ben Affleck usai pisah 17 tahun. Menariknya, JLo meyakini jika kisah asmaranya dengan Ben tak akan kandas untuk kedua kalinya.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali menjadi perbincangan hangat publik. Rujuk usai 17 tahun berpisah, JLo terang-terangan meyakini jika hubungannya dengan Ben kali ini tak akan kandas.

JLo percaya kali ini ia dan Ben mampu mempertahankan asmara mereka sampai akhir hayat. Pengakuan menarik itu disampaikan JLo dalam wawancara bersama Rolling Stone.

JLo meyakini jika hubungannya dengan Ben akan terus terjalin di awal romansa keduanya yang kembali terbangun. Pasalnya, JLo tak akan mau rujuk dengan Ben untuk kembali berpisah.

Pasalnya, JLo menyebut ia dan Ben sepakat untuk tak mengulangi kesalahan di masa lalu. Pasangan itu juga menjadikan kegagalan di masa lalu sebagai pembelajaran di masa depan. Baik JLo maupun Ben juga sepakat tak akan menyia-nyiakan kesempatan kedua yang telah mereka bangun.


"Saya tidak akan mau kembali bersama untuk berpisah, saya yakin hubungan kami akan berhasil kali ini," ungkap JLo. "Kami merasa apa yang kami temukan lagi jauh lebih penting, dan bagaimana kami melindunginya dan bagaimana kami menjalani hidup kami, apa yang harus dibagikan, apa yang tidak untuk dibagikan adalah keseimbangan yang kami miliki sekarang, manfaat dari pengalaman dan kebijaksanaan. yang kami peroleh selama bertahun-tahun."

Meski meyakini asmaranya dengan Ben kali ini akan tak akan kandas, ibu dua anak itu menyebut hubungannya tak seterbuka dahulu. JLo mengklaim hubungannya dengan Ben tak seterbuka saat keduanya pertama kali berkencan. Ia membenarkan jika perlakuan tabloid dan media di masa lalu telah mempengaruhi gaya berkencannya dengan Ben di masa sekarang.

"Ada bagian dari itu, ya, kami bersama. Tapi ada bagian yang tidak, Anda tahu, tidak begitu terbuka seperti saat kami masih sangat muda dan jatuh cinta bertahun-tahun yang lalu," beber JLo.

Seperti yang diketahui, Ben dan JLo kembali rujuk sebagai pasangan kekasih usai 17 tahun berpisah. Yang mana, keduanya sempat berkencan bahkan hampir menikah selama tahun 2001 sampai 2004 silam.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait