Khloe Kardashian Dirumorkan Kencani YouTuber Harry Jowsey Usai Tristan Thompson Selingkuh
khloekardashian/harryjowsey
Selebriti

Khloe Kardashian dan YouTuber Harry Jowsey mendadak dirumorkan tengah dekat usai Tristan Thompson terbukti berselingkuh dan memiliki anak dengan wanita lain. Baik Khloe maupun Harry pun langsung buka suara.

WowKeren - Khloe Kardashian kembali mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran Khloe diisukan tengah menggandeng kekasih baru usai sang mantan pacar sekaligus ayah dari putri semata wayangnya yakni Tristan Thompson terbukti berselingkuh dan memiliki anak bersama wanita lain.

Tak lama, Khloe dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan YouTuber bernama Harry Jowsey. Rumor kedekatan itu bermula usai akun Instagram @commentsbycelebs membagikan cuplikan komentar dari @theekarjenners.

Dalam postingan itu, seseorang yang mengaku kenal dengan keduanya menyebut Khloe dan Harry tengah berkencan. Publik pun mulai mempercayai kabar kencan Khloe dan Harry Jowsey.

"Salah satu teman terdekat saya bekerja di agensi PR yang sangat terkenal di LA & telah mengonfirmasi bahwa Khloe Kardashian dan Harry Jowsey sedang dekat," ungkap akun tersebut.

Akun itu juga menyebut Harry dan Khloe intens berkomunikasi melalui chatting. Bahkan ia menyebut Harry baru saja mengirimkan bunga ke kediaman Khloe Kardashian.


"Rupanya mereka telah bolak-balik DM & SMS & kemudian tadi malam dia mengambil Bentley dan bunga hanya untuk mengantarkannya ke rumahnya," ungkap akun tersebut.

Tak lama, Khloe pun muncul dan mengklarifikasi kabar tersebut. Khloe tegas mengatakan jika ia dan Harry tak memiliki hubungan apapun.

Di saat bersamaan, Harry pun muncul dan ikut berkomentar. Menariknya, Youtuber itu seolah senang dirumorkan berkencan dengan Khloe.

Bahkan Harry mengaku bersedia mengencani Khloe Kardashian. Ia merasa berkencan dengan Khloe akan sangat menyenangkan.

"Saya sebenarnya ingin mengajaknya berkencan. Aku sangat ingin. Saya merasa itu akan sangat menyenangkan baginya, tetapi saya tidak tahu bagaimana situasinya," ungkap Harry kepada TMZ.

Harry bahkan berjanji tak akan menipu dan berselingkuh dari Khloe seperti yang dilakukan Tristan Thompson. "Saya kira saya tidak akan menipu dia, itu mungkin alasan terbesar. Khloe, aku ingin mengajakmu berkencan," goda Harry.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru