Tom Holland Akui Merasa Bersalah Pada Andrew Garfield Soal Peran 'Spider-Man' Karena Hal Sepele Ini
Selebriti

Tom Holland mendadak mengungkap memiliki rasa bersalah pada Andrew Garfield terkait peran Spider-Man. Tom pun membeberkan alasan dibalik rasa bersalahnya.

WowKeren - Aktor populer Tom Holland belakangan santer menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran berkat kesuksesan film "Spider-Man: No Way Home" yang diperankan Tom bersama Andrew Garfield dan Tobey Maguire.

Menariknya, Tom blak-blakan mengaku memiliki rasa bersalah pada Andrew Garfield. Tom mengaku tak enak hati lantaran ia merasa telah menggantikan posisi Spider-Man yang sebelumnya diperankan Andrew.

Pasalnya, Tom mengatakan saat itu ia sama sekali tak menghubungi Andrew terkait peran Spider-Man. Yang mana menurut Tom ia seharusnya meminta izin pada Andrew bila dirinya telah ditunjuk Sony untuk menggantikannya sebagai Spider-Man.

"Sesuatu yang dapat saya lihat kembali sekarang dengan sedikit kejelasan dan penyesalan adalah bahwa saya tidak pernah menelepon Andrew ketika saya mengambil alih sebagai Spider-Man," ungkap Tom dalam wawancara bersama The Hollywood Reporter.

Itu mengapa, Tom merasa malu setiap kali bertemu dengan Andrew. Ia merasa dirinya telah merebut posisi dan popularitas Andrew. Yang mana, Tom akan merasa sakit hati bila berada di posisi Andrew.


"Seandainya seseorang mengatakan kepada saya setelah film kedua saya bahwa saya selesai dan anak lain ini mengambil alih, saya akan patah hati," akui Tom Holland.

Kendati begitu, Tom menyebut film kerjasama mereka, "Spider-Man: No Way Home" telah membantunya memperbaiki hubungan dengan Andrew Garfield. Tak cuman memperbaiki hubungan, Tom menyadari jika ia dan Andrew bisa berbagai banyak hal sebagai sesama aktor yang pernah memerankan karakter Spider-Man.

"Itu bukan hanya kesempatan baginya untuk berdamai dengan karakter dan studio, tetapi juga kesempatan bagi saya dan dia untuk memiliki momen di mana kami menyadari bahwa kami dapat berbagi hal ini," paparnya.

Tom juga memuji akting Andrew sewaktu berada di set yang sama. Ia menilai ekspresi Andrew dalam scene penyelamatan Zendaya Coleman begitu natural dan hebat.

"Raut wajahnya ketika dia menyelamatkan Zendaya benar-benar asli, dan aku sangat bangga padanya," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait