Kylie Jenner Melahirkan Anak Kedua Travis Scott, Intip Nama Dan Jenis Kelaminnya
AP
Selebriti

Selamat, Kylie Jenner dan Travis Scott telah menyambut kelahiran anak kedua mereka dengan sehat dan selamat. Kylie pun mengonfirmasi kabar kelahiran anak ke-2 melalui laman Instagram-nya.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kylie Jenner dan Travis Scott (II) tengah berbahagia lantaran anak kedua mereka telah lahir ke dunia dengan sehat dan selamat. Kini, putri sulung Kylie dan Travis, Stormi Webster telah resmi menjadi seorang kakak.

Kebahagiaan Travis dan Kylie semakin lengkap lantaran anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki sementara Stormi perempuan. Kabar bahagia tersebut turut dikonfirmasi Kylie malalui laman Instagram pribadinya.

Model 24 tahun itu mengunggah potret tangan kecil sang putra ke sosial media dengan efek hitam putih. Ternyata putra Kylie itu telah lahir di tanggal cantik yakni Rabu, 2/2/2022. Meski tak mengekspos wajah menggemaskan sang putra, Kylie tetap banjir ucapan selamat dan doa dari para rekan sesama artis serta kalangan fans.

Photo-INFO

Instagram


Tak lupa, Kylie juga menandai akun Instagram Travis Scott di foto bayi kecil mereka. "2/2/222," tulis Kylie yang bahagia anaknya lahir di tanggal cantik.

Baik Kylie maupun Travis belum mengungkap nama yang mereka berikan pada sang putra. Fans berharap Kylie segera membagikan wajah dan nama sang putra kepada publik seperti yang ia lakukan pada Stormi Webster.

Sementara itu, Kylie sempat dirumorkan telah melahirkan bayi keduanya sejak Desember 2021 lalu dan dinilai masih merahasiakannya. Spekulasi itu mencuat usai Kylie tak terlihat dalam pesta perayaan Tahun Baru yang digelar keluarga besar The Kardashian-Jenner.

Tak cuman itu, Story Instagram Travis Barker kekasih Kourtney Kardashian kakak Kylie juga tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya, dalam postingan Travis didapati ada botol susu bayi. Sementara, para cucu Kris Jenner dirasa sudah cukup besar dan tak mungkin memakai dot bayi lagi.

Itu mengapa, para fans menyimpulkan jika botol susu tersebut milik bayi kedua Kylie dan Travis Scott. Mereka juga meyakini jika botol susu yang ada dalam foto tersebut merupakan merek yang sama seperti yang digunakan Stormi saat bayi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait